Kumpulan Foto Ladang Bunga Tulip yang Indah Bagaikan di Surga

01 Juni 2017
|Venanda
0SHARES

Jika mendengar kata bunga Tulip, yang pertama terlintas di kepala kita adalah Negara Belanda. Bunga Tulip memang identik dengan negara Belanda. Tapi sebenarnya bunga Tulip sendiri asalnya dari negara Turki. Ladang bunga Tulip tidak hanya dapat kamu nikmati di Belanda saja karena bunga ini juga dapat tumbuh di tempat lainnya. Karena keindahannya, beberapa negara juga membuat festival bunga Tulip saat musim semi tiba. Dan inilah kumpulan foto ladang bunga tulip yang indah bagaikan di Surga dari seluruh dunia.

1. Indahnya Warna-warni Bunga Tulip di Taman Bunga Keukenhof, Belanda

Taman Bunga Keukenhof di Belanda adalah salah satu taman terbaik untuk menyaksikan keindahan bunga Tulip. Terdapat lebih dari 7 juta bunga Tulip yang tumbuh di taman ini.

2. Ladang Bunga Milik Petani Lokal di Noordwijk dan Sassenheim, Belanda

Desa di daerah Noordwijk dan Sassenheim, Belanda memiliki beberapa ladang bunga tulip milik petani yang juga tak kalah indahnya. 

3. Keindahan Bunga Tulip di Emirgan Park, Turki

Ada lebih dari 20 juta bunga Tulip berwarna-warni di Emirgan Park Turki. Ada bunga yang berbentuk angsa juga lho.

 

4. Canadian Tulip Festival, Kanada

Di Kanada juga terdapat ladang bunga Tulip yang berwarna-warni.

5. Selain Bunga Sakura di Jepang juga ada Taman Bunga Tulip

Di Jepang juga ada bunga tulip yang tumbuh di Kisosansen Park Tulip Festival. Taman ini buka sepanjang tahun, namun pada saat musim semi tiba, taman ini jadi lebih indah dengan adanya jutaan bunga tulip yang berwarna warni.

6. Keindahan Bunga Tulip dari Negara Asalnya di Istambul Tulip Festival, Turki

Bunga Tulip di Istanbul Turki ini disusun sedemikian rupa menjadi pola yang indah.

7. Tanto Hana Park, Taman Bunga Tulip dengan Karakter Kartun Lucu

Tanto Hana Park adalah taman bunga Tulip yang ada di Jepang. Taman ini sangat unik karena bunga tulip yang tumbuh di sana disusun membentuk karakter kartun yang lucu.

8. Keindahan Skagit Valley Tulip Festival di Amerika

Keindahan bunga Tulip juga bisa kamu nikmati di Amerika.

9. Taman Bunga Anna Paulowna di Belanda yang Bagaikan Karpet Warna-warni

Sekilas memang terlihat seperti karpert warna-warni. Namun jangan salah, ini adalah ladang bunga tulip di Anna Paulowna. Bunga tulip di taman ini disusun berjajar sesuai warnanya sehingga terlihat seperti karpet raksasa dari kejauhan.

10. Wooden Shoe tulip Farm Festival, Amerika

Di taman ini bunga tulip terlihat sangat cantik saat disandingkan dengan warna-warna yang kontras.

Keindahan taman bunga tulip tersebut memang tidak diragukan lagi. Warna-warni bunga tulip yang menghiasi taman tersebut dapat membuat hati menjadi tenang dan tenteram. Saat sedang stres karena rutinitas yang padat, kamu dapat berkunjung ke kebun bunga dan menikmati indahnya warna-warni bunga tersebut untuk menyegarkan pikiran yang penat. Lepas sejenak dari rutinitas yang menguras pikiran dapat membuat kamu lebih produktif lagi saat kembali. So, weekend ini udah ada rencana pergi kemana nih?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Venanda
"Keep moving forward"
0SHARES