Kucing dengan Ekspresi Menyedihkan Ini Bakal Bikin Kamu Pengen Ngasih Ikan Tongkol

23 September 2017
|Reza Pratama
0SHARES

Rasanya hampir semua akan merasa gemas dan gregetan ketika melihat hewan lucu yang satu ini. Kucing memang menjadi salah satu hewan yang tidak bisa dipisahkan dengan kehidupan manusia, khususnya di Indonesia. Bisa dikatakan, kucing adalah hewan yang paling sering kita temui. Di jalanan, di taman, sampai di tempat makan pun pasti ada dua ekor kucing yang siap menyantap sisa makanan dari para pembeli. Setiap jenis kucing yang ada di dunia memiliki ciri khas tersendiri. Baik dari segi ukuran, corak, hingga warna bulu. Namun apapun jenisnya, kucing tetaplah hewan yang terlihat sangat menggemaskan.

Tak heran jika di Indonesia, kucing menjadi salah satu hewan yang paling banyak dipelihara di rumah. selain alasan menggemaskan, merawat kucing juga tidak begitu sulit. Asal kita rajin membersihkan kandang serta memandikannya, maka kucing kamu dijamin akan selalu terlihat sehat dan lincah. Walaupun sebagian besar hidupnya hanya dihabiskan untuk tidur, namun kita tak pernah bosan melihat segala tingkah lakunya yang lucu dan menggemaskan. Membayangkan hidup seperti kucing rumahan, rasanya nikmat dan bebas tanpa ada tekanan hidup. Makan secara gratis, tidur bisa kapan saja , dimanja, dan dirawat dengan sangat baik. Namun, ternyata tidak semua kucing terlihat senang dengan kehidupan yang dimilikinya.

Sama seperti halnya manusia, hewan juga memiliki ekspresi yang berbeda-beda. Namun, tak semua kucing terlahir dengan ekspresi yang sama. Salah satunya adalah kucing asal Beijing bernama Luhu ini memiliki ekspresi yang berbeda dengan kucing-kucing yang lain. Pasalnya, kucing lucu ini memiliki ekspresi yang selalu terlihat sedih. Apapun yang dia lakukan, ekspresi sedih tak pernah hilang. Mungkin jika para pencinta kucing melihat Luhu, hati pun jadi ikut luluh. Ekspresi uniknya ini membuat nama Luhu populer di media sosial, kini followersnya di Instagram mencapai 145 ribu. Berikut beberapa foto Luhu yang selalu terlihat sedih. Jadi pengen ngasih makan ikan bandeng.

1. Ya ampun melas banget :(

2. Iya nak aku maafin :(

3. Ketahuan nyolong ikan juga ikhlas deh

4. Ketahuan makan ikan hias di akuarium juga gak akan marah :(

5. Ketahuan nyolong ikan di meja makan, ikannya bakal ditambahin + nasi

6. Ketahuan mecahin gelas, gelasnya yang dipukul

7. Terlihat seperti banyak beban pikiran

8. Say Cheese

Gimana, jadi merasa iba kan melihat ekpresi Luhu di atas? Pada kenyataannya Luhu tetap terlihat lincah dan sehat, hanya saja memang ekspresinya membuat dirinya terlihat murung dan sedih. Mungkin siapapun yang melihatnya tidak akan merasa tega membiarkannya sendiri tanpa makanan.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Drangan Trakioiot"
0SHARES