Kreatif Banget, Kumpulan Kreasi Origami ini Berhasil Dibawa ke Kehidupan Nyata!

13 Februari 2017
|Atik Kencana S.
2.2 KSHARES

Pastinya kita udah kenal sama kerajinan yang berasal dari Jepang ini kan? Sedari kita masih asik-asikan di Taman Kanak-kanak kita udah akrab banget sama kertas segi empat warna-warni ini. Daya imajinasi dan kreativitas kita memang diuji setiap kali kita berhadapan dengan kertas ini. Paling sederhananya biasanya kita bikin perahu-perahuan waktu itu.

Beda sama seniman asal Spanyol ini, Gonzalo Garzia Calvo rupanya memang menaruh hatinya pada seni kreativitas kertas yang satu ini. Pria yang awalnya adalah seorang musisi ini kayaknya lebih tertantang untuk membuat kreasi yang unik dari kertas origami ini. Hasilnya? Wah jangan kira, udah pasti keren banget deh.

Kali ini YuKepo mau ajak kamu buat ngintipin kreasi-kreasi yang berhasil Gonzalo buat dari origami. Bentuk akhirnya kamu pasti gak bakalan nyangka dan penasaran gimana cara buatnya. Penasaran tuh. Yuk langsung aja kepoin!

1. Master Yoda

Buat penggemar Star Wars pasti kenal banget sama tokoh yang satu ini. Master Yoda adalah salah satu Jedi yang terkuat dalam seri Star Wars. Bentuknya bisa mirip banget gitu ya? Kira-kira bikinnya gimana tuh?

2. Ayam

Bukan semata-mata karena abis memasuki tahun ayam api nih ya. Gonzalo memang suka banget bikin kreasi tentang binatang. Salah satunya ya ayam ini.

3. Gajah

Kira-kira ada yang tau gak ya cara bikin gajah ini kayak gimana? Soalnya sampe detail kerut-kerutnya juga kelihatan lho. Hebat hebat hebat.

4. Biola

Mungkin Gonzalo terinspirasi dari film Biola Tak Berdawai kali ya makanya sampe bikin bentuk biola gini. 

5. Guguk alias anjing

Bener kan? Gonzalo emang suka banget bikin bentuk binatang. Tadi ayam, gajah dan sekarang anjing.

7. Naga

Bisa jadi Gonzalo adalah fans berat Daenerys Targaryen kali ya sampe bikin salah satu naganya. Dua lagi ke mana nih?

Karya origami Gonzalo emang gak bisa diragukan lagi deh tingkat kekerenannya. Kira-kira dia bisa gak ya bikin lambang Burung Garuda? Yaaaaa gitu aja.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Atik Kencana S.
"Semper Fi"
2.2 KSHARES