Kostum Badut IT dan Zombie Udah Basi, Begini Seramnya Kostum Halloween Zaman Dulu!

04 November 2017
|Lulu Lukyani
252SHARES

Kalian tau Jack O’Lantern? Itu lho buah labu oranye yang diukir menjadi bentuk wajah dan dijadikan semacam lampion ketika perayaan Halloween. Walaupun Halloween sudah lewat beberapa hari, tapi kayanya masih seru deh buat dibahas.  Eits, kita bukan mau ngebahas si Jack O’Lantern ini ya. Kita bakalan ngebahas hal yang juga identik banget sama perayaan Halloween. Yup! Kostum Halloween! Walaupun di beberapa negara Halloween dirayakan dengan cara yang berbeda-beda, tapi kostum-kostum seram pasti selalu mewarnai perayaan Halloween.

By the way, Halloween kemarin kamu pakai kostum apa nih? Pennywise? Zombie? Topeng scream? Atau dandanan boneka Annabelle? Kostum-kostum itu pasti mainstream banget ya tahun ini. Mungkin kamu bisa lihat-lihat kostum Halloween zaman dulu buat dijadiin referensi kostum yang anti mainstream. Kalau zaman dulu kostum halloweennya kira-kira kaya gimana? Lebih serem atau biasa aja? Penasaran? Tim Yukepo sudah siapin foto-fotonya nih buat kalian. Langsung aja yuk kita kepoin! Eh, hati-hati nggak bisa tidur ya habis liat foto-fotonya...

1. Padahal anak kecil ya, tapi mukanya bikin nggak bisa tidur

2. Gaunnya sih cantik, tapi topengnya horor banget deh!

3. “Mau beli daging apa?” Gimana perasaanmu kalau tukang jagal di pasar pakai pakaian begini?

4. Bayangin kalau kalian ketemu manusia berkepala hewan kayak gini!
5. Konon topeng sama rambutnya terbuat dari kulit dan rambut asli, lho! Hiii!

6. Aduh, kira-kira ini topeng apa ya, yakin bikin mimpi buruk ini kostumnya!

7. Udah siap buat nakut-nakutin kamu nih! Efek foto zaman kunonya juga berhasil bikin kostum mereka terlihat tambah seram

8. Mau nggak kamu kalau diajak main sama anak-anak ini?

9. Hati-hati! Dari lubang kecil itu matanya mengintai kamu! Aduh ini sih lebih seram dari kostum Annabelle
10. Serem mana sama si badut Pennywise? Matanya yang gelap dan berlubang itu bikin kita nggak tahan menatapnya lama-lama!

12. Berani foto bareng mereka?

13. Gak ngerti lagi ini bocah-bocah kok serem amat, pasti mereka takut sendiri waktu lihat bayangan mereka di cermin

14. Foto keluarga ala Halloween nih, horor banget!
15. Ini kenapa si anaknya mukanya kaget gitu ya? Kayak lagi jadi korban penyekapan

Serem-serem banget ya kostumnya. Ternyata emang kostum-kostum Halloween zaman dulu lebih serem ya daripada zaman sekarang. Kain putih yang dilubangin aja bisa jadi serem banget, kreatif! Oh iya, bisa juga nih kostum-kostum ini kamu jadiin referensi buat perayaan Halloween tahun depan biar beda dari yang lain. Tapi pastiin dulu  kalian nggak takut buat nyimpen kostum seserem itu ya.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Lulu Lukyani
Gak Punya Quote Nih!
252SHARES