Kompilasi Kocak Nama Paling Unik Se-Indonesia!

11 Agustus 2016
|Michelle Sonya
880SHARES

Kita tahu bahwa nama yang diberikan orang tua adalah doa dan pengharapan yang baik bagi masa depan anaknya. Tapi, kalo nama-nama ini... harapannya apa ya? Hahaha.

1. Perkenalkan nama saya nama.. Huh??

2. Tiati bentar lagi taksinya terbang!

3. Bapak-Ibunya yakin banget bakal untung

4. Ultramen aja ikut ujian nasional

5. Entah lah, saya lelah

6. Agar dia bermanfaat bagi sistem imun tubuh orang lain, loh?

7. *berdoa* Semoga anak saya nggak ketombean seperti bapaknya, amin

8. Ini udah pasti doa paling jelas, nggak pake basa-basi

Nama unik sih keren bikin kamu gampang diinget, apalagi kalo namanya bikin ngakak, gapapa deh! Mungkin doa orang tuanya dulu adalah untuk berbagi tawa! Hahahaha.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
100 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Michelle Sonya
Gak Punya Quote Nih!
880SHARES