Kocak Parah! Ibu Pengabdi Setan Terkaget-kaget dalam Meme #IbuSampeKaget, Duh Gagal Horor!

17 Oktober 2017
|Venanda
0SHARES

Film horor Pengabdi Setan yang sedang tayang di bioskop tanah air, sepertinya berhasil merebut hati masyarakat Indonesia. Film yang merupakan remake dari film tahun 80an dengan judul sama ini ternyata tidak kehilangan unsur horornya. Buktinya, baru 15 hari tayang, film ini sudah meraup lebih dari 2,3 juta penonton. Angka ini cukup fantastis untuk film horor buatan Indonesia. Tak heran jika sampai saat ini unggahan tentang film ini masih memenuhi berbagai timeline sosial media. Ada yang mengungkapkan pengalamannya nonton film ini, ada yang hanya mengunggah foto tiketnya saja, dan ada juga yang membuat karakter film ini jadi meme kocak.

Seperti nasib hantu Valak dan Penywise, sosok Ibu yang terlihat menyeramkan juga dijadikan bahan meme oleh netizen. Mereka seolah tidak takut dengan karakter hantu Ibu dalam film ini. Setelah plesetan poster film pengabdi setan, meme dengan tagar #IbuSudahBisa, dan meme #IbuNanya, sekarang netizen kembali tertarik untuk membuat meme #IbuSampeKaget. Meme yang awalnya diprakarsai oleh sutradara Pengabdi Setan, Joko Anwar, ini ternyata berhasil menarik perhatian banyak orang. Hasilnya pun sangat kocak sehingga bisa bikin banyak orang ketawa. Kalau nggak percaya, coba deh cek berbagai meme karya netizen di twitter berikut ini. 

1. Lho bu, kok pulsanya udah habis sih? Kan baru kemarin belinya

2. Kalau cewek denger kata diskon, apalagi diskonnya 70%, nggak pakai pikir panjang pasti langsung berangkat deh

3. Dikira kaget, Ibu ternyata cuma ngikutin tutorial joget goyang dumang. Duh, Ibu ini bikin Rini panik deh

4. Hal yang bikin Ibu kaget ternyata kabar kalau Bapak selingkuh di kota. Waduh!

6. Lho ini Rini apa Raisa?

7. Kelakukan anak zaman now bikin Ibu jadi kaget deh. Ckckck..

8. “Bu, itu mantan-mantannya Bapak nunggu di depan rumah”

9. Dikira hantu ternyata itu gambaran dirinya di cermin. Duh, si Ibu ini suka lupa deh kalau dia udah jadi hantu
10. Kalau ini adalah Ibu yang udah kelamaan gaul sama Mpok Atik sampai-sampai latah kayak gitu

Gimana, kocak nggak menurutmu? Nggak jadi seram, kali ini Ibu justru jadi korban meme netizen. Memang netizen ini kreativitasnya luar biasa. Selain bisa menghibur, ternyata meme ini juga berhasil menaikkan minat masyarakat untuk nonton film Pengabdi Setan lho. Wah, pak Joko Anwar memang benar-benar oke nih marketingnya!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Venanda
"Quote apa ya?"
0SHARES