Kocak Gan! 11 Testimoni Pembeli di Lapak Online Ini Sukses Bikin Ngakak Penjualnya

01 Maret 2018
|Reza Pratama
0SHARES

Belanja online sepertinya sudah menjadi kegiatan yang pernah dilakukan oleh hampir semua orang di era modern seperti sekarang. Selain lebih mudah dan praktis, harga barang-barang di lapak online pun banyak ragamnya. Jadi kita tak perlu lagi repot bermacet-macetan untuk sekadar membeli sebuah barang. Cukup memesannya lewat smartphone, maka barang akan sampai ke tempat tujuan hanya dalam hitungan hari. Bahkan ada yang bisa sampai di hari yang sama. 

Setelah membeli dan menerima barangnya, biasanya para pembeli akan memberikan testimoni atau ulasan terhadap barang yang mereka terima. Ada yang merasa puas ada juga yang merasa kecewa karena barang tidak sesuai dengan yang diharapkan atau keterlambatan waktu pengiriman.

Namun, bukannya memberikan ulasan yang benar dan akurat, para pembeli ini justru memberikan ulasan yang kelewat kocak dan ngawur. Berikut 11 testimoni kocak dari para pembeli yang bikin ngakak online. 

2. Beruntung sekali mertuanya bisa punya menantu baik kayak gini, pake dicobain segala. Mantap!

3. Lah, kenapa mas? Baper? Curhat kok dilapak orang

4. Ulasannya positif tapi ngasih ratingnya cuma satu, situ sehat?
5. Masa iya jual barang sama model-modelnya? Kesepian banget ya? :(

6. Ini ulasan atau tebak-tebakan Cak Lontong?

7. Rela beli jam tangan sampe jual rumah, keren bang!

8. PD banget nih kerupuk kulit, muji diri sendiri

9. Sebuah testimoni yang menjunjung sebuah kesantunan dalam bertutur kata
10. Ya terus pengennya dapet warna apa mas? Abu-abu monyet?

11. Nggak sekalian ditetesin ke mata biar agak seger

Ulasan-ulasan kocak di atas menjadi bukti kalo para pembeli online di Indonesia banyak ragamnya. Ada yang sesuai dengan barang yang diterima, ada juga yang bikin gagal paham. Salah satu risiko membeli sebuah barang lewat jasa online adalah kita tidak tahu dengan persis bagaiamana kondisi dari barang tersebut. Inilah kenapa sebuah ulasan dari para pembeli lain bisa sangat membantuk untuk membuat para pembeli percaya dengan toko online tersebut. Semakin banyak yang puas, semakin banyak juga yang percaya untuk membeli. 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Drangan Trakioiot"
0SHARES