Kocak! Begini Jadinya Kalau Cowok Menirukan Gaya Cewek Saat Difoto

05 Agustus 2016
|Gerry Fathullah
Unik
0SHARES

Cewek sama cowok itu kalo difoto beda banget kan ya Sobat Kepo? Kalo cewek punya gaya yang bervariasi. Sedangkan kalo cowok yaa gayanya itu-itu aja ahahaha paling pol juga senyum gigi jempolnya naik! Hihihi.

Nah gimana ya kalo cowok nyobain foto pake gayanya cewek? Fix sih, susah!

1. Ala-ala mengabadikan masa kehamilan

2. Duh gagal paham deh!

3. Malu sama tonjolan mas... Hmm

4. Hmmm pamer abis nikah ke temen geng?

5. Menurut kamu gimana Sobat Kepo?

6. Hidup berkelas ala cowok ini sungguh manjah

7. Yaampun!

8. Harus banget niru ya? Hmm

9. Khilaf deh ngeliat yang begini

10. Duh mewah plus manja banget nih mas-mas

11. Penyakit kamera kekinian!

12. Uhh cowok manja endorsement.

13. Duh geng ala ala...

Kocak sih tapi miris juga yah Sobat Kepo liatnya, sampe merasa khilaf sendiri gitu pas ngeliat haduh. Mana nih yang menurut kamu paling kocak?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
100 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Gerry Fathullah
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES