Kocak Banget! 8 Iklan Aneh di Koran ini Bikin Gagal Paham!

09 Oktober 2017
|Mohammad Syahrial
0SHARES

Membuat iklan suatu produk baik berupa barang maupun jasa memang membutuhkan kreativitas yang tinggi. Tidak hanya harus memahami dan mampu menggambarkan produk secara baik, sebuah iklan juga harus mampu menarik perhatian para konsumennya. Karena itu, perusahaan pembuat iklan pasti berupaya membuat iklannya menjadi unik agar dapat menarik perhatian masyarakat. Bukan hanya iklan di televisi atau papan billboard saja, iklan di media massa pun haruslah menarik agar diingat oleh konsumen yang menjadi target dari iklan tersebut.

Meski memang sebuah iklan harus dibuat seunik dan sekreatif mungkin, namun terkadang terdapat iklan-iklan di koran yang kelewat kreatif hingga membuat pembacanya bingung dan justru tertawa ngakak alih-alih tertarik pada produk yang ditawarkan. Ingin tahu seperti apa iklan-iklan aneh yang pernah diterbitkan di koran? Yuk simak daftar berikut!

1. Gak percaya sama Pak Haji? Lihat dan buktikan sendiri!

2. Makanya dengerin apa kata orang tua ya, Mas. Kalau sudah diputusin begini kan malah jadi bingung

3. Polpen hilang saja bisa diiklanin, kalau tambatan hati yang hilang bisa diiklanin juga nggak ya?

4. Cara mencari jodoh lewat iklan di koran begini bisa ditiru nih sama para jomblowan dan jomblowati!

6. Ini nih motor paling irit sedunia. Jalan 81.036 km cuma ngabisin bensin seliter!

7. Nggak kesampean beli iPhone 6? Mending beli iPie 6 Plus ini aja!

8. Mungkin maksudnya selamat menjalani kehidupan di alam lain dan semoga sukses masuk surga, ya

Itu dia iklan-iklan di koran yang aneh tapi bikin ngakak. Ada-ada aja ya kelakuan pemasang iklan-iklan di koran tadi, tapi itu bisa jadi hiburan di antara berita-berita serius nan berat yang selalu mengisi lembaran-lembaran koran setiap pagi. Selain itu, iklan-iklan aneh ini bisa jadi merupakan strategi untuk menarik pasar. Karena keanehan iklan-iklan ini berhasil membuat kita tertarik untuk membacanya dan mungkin akan teringat terus. Sehingga ketika kita membutuhkan produk mereka, kita akan langsung teringat dan membeli produk mereka. Menurutmu, ini bagian dari strategi marketing atau memang murni keanehan para pemasang iklanguys?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Mohammad Syahrial
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES