Kocak! 7 Singkatan Nyeleneh Nama Hari Ini Bisa Bikin Senyum-senyum Sendiri

15 September 2017
|Venanda

Sering melihat berbagai plesetan kocak atau meme nyeleneh di sosial media? Pasti sering kan kamu melihat itu. Apalagi dengan berbagai akun yang khusus mengunggah dan membagikan konten humor di Instagram, Facebook, ataupun Instagram. Dijamin deh, setiap hari pasti ada aja konten lucu baru yang bakal bikin kamu ketawa ngakak.

Kalau udah ngomongin plesetan, kayaknya nggak bakal ada habisnya deh. Selama kreativitas orang-orang masih ada, meme dan berbagai gambar kocak pasti akan selalu bermunculan. Selain menghibur orang lain, berbagai plesetan atau meme ini juga bisa menjadi sarana pelepas stres bagi para pekerja yang disibukkan dengan rutinitas sehari-hari.

Nah, maka dari itu tim YuKepo juga membuat plesetan nama hari yang dijamin bisa bikin kamu senyum-senyum sendiri. Penasaran bagaimana penampakannya? Yuk langsung aja cek berbagai meme plesetan nama hari berikut ini. 

1. Senin = Selalu Ingin Mengingat kamu

Kalau inget hari Senin, aku juga jadi selalu ingat dengan kamu nih. Bikin semangat beraktivitas di hari Senin deh.

2. Selasa = Semakin Lama Semakin Sayang

Saat memasuki hari Selasa, aku menyadari bahwa semakin lama aku semakin sayang sama kamu.

3. Rabu = Rasanya Butuh Kamu

Tak disangka ternyata sudah hari Rabu. Rasanya aku semakin butuh kamu untuk terus menyemangatiku. 

4. Kamis = Kakak-adekan Mesra Indah Sekali

Saat ku lihat ini adalah hari Kamis, aku jadi teringat kamu. Ternyata kakak adekan mesra itu indah sekali ya.

5. Jumat = Jujur Kamu Memang nomor Satu

Yeay, akhirnya hari Jumat. Hari ini aku semakin menyadari bahwa kamu memang yang nomor satu.

6. Sabtu = Saatnya Berduaan Ketemu Kamu

Hari Sabtu adalah saatnya jalan berduaan. Duh, jadi nggak sabar ketemu kamu deh. 

7. Minggu = Memikirkanmu Itu Bikin Deg degan Tau

Di hari Minggu yang tenang dan santai ini aku tiba-tiba teringat denganmu. Hei! Memikirkanmu itu bikin deg-degan tau.

Nama hari ternyata bisa juga ya dijadikan plesetan mesra sekaligus kocak. Bisa nih ditulis dan dikirimkan ke gebetanmu setiap harinya. Dijamin deh dia bakal senyum-senyum sendiri kalau melihat ini.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
100 %
PENULIS
Venanda
"Keep moving forward"
SHARES