Kocak! 20 Kata Mutiara Ini Sering Banget Muncul di Angkot Atau Truk!

08 November 2016
|Prila Patra Suganda
Unik
0SHARES

Kalo lagi di perjalanan itu kadang bawaannya suka bosen dan parahnya bisa ngantuk, soalnya di jalan itu kayaknya gak ada deh yang bisa nyegerin mata dan pikiran. Gak ada yang bisa jadi "alat pijat" kan? Yang bisa merenggangkan otot dan urat-urat yang tegang. Bah, pesen tukang urut aja kalo gitu, hahaha. Tapi bener deh, kalo di jalan lagi bete gak ada kerjaan, terus ngeliat angkot atau truk yang ngetem atau jalannya lama bawaannya kesel! Makin ke sini, mungkin abang truk atau angkot ini punya cara tersendiri biar gak dikeselin sama para pengemudi lain. Mau tau gak caranya? Para abang angkot atau supir truk ini bikin tulisan atau kata-kata mutiara di mobilnya! Hahaha, ada yang curhat juga kayaknya pas nulis kata-kata ini... Mau tau gimana koplaknya? Nih, ikutin terus!

1. Hobinya greget banget yak!

2. Malu kenapa bang?

3. Walaupun begini, abangnya tetep setia..

4. Hahaha, jujur amat sih abang

5. Hayo, keliatan gak?

6. Pede banget sih...

7. Ya udah, ga usah cerita!

8. Pasti bacanya pake nada...

9. Selow ae...

10. Apa adanya banget!

11. Masnya curhat? Hahaha

12. Kasian orang yang namanya Suganda... Hahaha

13. Waduh, bener juga nih!

14. Pasti yang ngeliat ini langsung nyalip, deh!

16. Hahaha, berbagi pengalaman ya?

17. Ya udah semuanya jelek iyaaak!!

19. Berubah aja jadi pergi petang pulang pagi, mungkin gak pas-pasan lagi

Hahahaha, koplak beneran kan nih tulisan si abang angkot sama supir truknya? Rasa-rasanya sih mereka semua sedikit agak curhat sih ya... soalnya niat banget gitu lho nih tulisan! Pengemudi yang ngeliat quotes ini, ceeilah quotes... pasti ketawa sih. Ada yang ketawanya ngakak ada juga yang ketawanya maksain aja, yang penting menghargai apa yang dilakukan abang dan supir angkotnya. Soalnya kan gak enak kalo dicuekin, iya kan? Eit.. Tapi emang tuh abang tau kalo kamu ketawa? Pake gak enakan segala. 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
100 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Prila Patra Suganda
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES