Kocak! 11 Barang Langka yang Dijual Secara Online Ini Bikin Pembeli Ngacir, Batal Beli

19 Januari 2018
|Reza Pratama
0SHARES

Di zaman modern seperti sekarang, semuanya sudah serba online. Mau apapun, semuanya serba ada di smartphone. Jika biasanya kita harus pergi ke tempat ojek pangkalan dulu baru bisa menggunakan jasa ojek, kali ini jasa ojek sudah bisa dipesan lewat smartphone. Tak hanya itu, belanja berbagai macam kebutuhan sehari-hari pun tak perlu repot lagi keluar rumah. Melalui smartphone hampir semua barang yang kita butuhkan bisa dibeli secara online.

Mulai dari pakaian, peralatan rumah tangga, hingga elektronik pun bisa dipesan secara online. Kita hanya duduk manis di rumah menunggu kedatangan barang yang kita pesan. Mau yang biasa saja atau langka, ada. Bahkan sekarang, barang yang dibeli secara online bisa datang ke alamat tujuan hanya dalam hitungan jam saja. Ada begitu banyak barang yang dijual secara online yang dengan mudahnya bisa kita pesan.

Beberapa orang bahkan menjual hal-hal yang tidak masuk akal dan nyeleneh secara online. Nah, seperti 10 barang aneh dan kocak yang dijual. Kamu berminat?

2. Ada yang minat terong bercabang ini? Ada garansinya juga lho

3. Pizza zaman paleolitikum. Sekali gigit, gigi hanya tinggal kenangan

4. Agak berisik sandalnya kalo dipakai jalan di aspal
5. Bisa untuk makan sekaligus buat gaya

6. Wah harus dilaporin ke pihak berwajib nih, hewan dilindungi kok dipelihara

7. Nah, ukurannya 'kan udah dikasih tau, sekarang tinggal dikira-kira aja bentuknya

8. Ini orang kesambet apa ya?

9. Murah banget, kapan lagi bisa dapet plastik Indomaret dengan harga segitu? Ayo buruan keburu kehabisan
10. Kalo kirim ke luar Jawa, ongkosnya kena berapa ya?

11. Tusuk sate bekas. Masih ada aroma dagingnya sedikit, tapi masih bisa dipakai

Nah, itulah beberapa barang absurd dan aneh yang dijual secara online. Entah apa maksudnya orang-orang tersebut menjual berbagai hal yang tidak masuk akal dan cenderung nyeleneh. Bisa karena butuh banget duit atau emang hanya sekadar iseng saja, berharap ada yang beneran beli. Penjualan kocak di atas membuktikan jika di zamann sekarang tidak ada yang tidak bisa dijual secara online. Baik baru maupun bekas, semua benda yang kita miliki bisa dipasarkan secara luas di internet. 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Drangan Trakioiot"
0SHARES