Kocak! 10 Nama Orang Indonesia Ini Unik dan Bikin Ngakak Guling-guling!

01 Februari 2018
|Venanda
62SHARES

Kata orang, nama adalah doa. Makanya banyak calon orang tua yang sudah ribut cari nama terbaik untuk anaknya. Bahkan mereka sudah punya banyak daftar nama saat anaknya masih dalam bentuk janin. Ada yang mengambil dari bahasa Sansekerta, Arab, hingga bahasa daerah masing-masing. Biasanya para orang tua baru ini membaca buku nama-nama bayi sebagai referensi. Mereka juga sering bertanya kepada kakek atau neneknya sebagai bahan pertimbangan nama anak. Memang hanya sebuah nama, tapi hal ini sangat penting bagi kehidupan seseorang. Karena nama menjadi sebuah identitas yang dibawa terus hingga kita mati. Tak heran jika orang tua sibuk memilih nama terbaik bagi anaknya.

Tapi, bagi sebagian orang tua, memberi nama anak mungkin tidak sepenting itu. Makna dari sebuah nama sepertinya bukan perkara yang harus dipikirkan dengan matang. Mungkin mereka adalah golongan yang meyakini pepatah ‘apalah arti sebuah nama’. Seperti beberapa nama unik dan agak nyeleneh berikut ini. Nggak tau apa maksud orang tua memberi nama unik seperti itu, tapi yang jelas mereka jadi terkenal karena namanya sangat unik.

1. Sepertinya bapak ini lahirnya bertepatan dengan adzan magrib. Jadi biar selalu ingat dengan kelahirannya, ia diberi nama Azan Magrib

2. Kalau bapak yang satu ini tampaknya lahir pada tanggal 25 Desember. Hal ini terlihat jelas dari namanya yang 'Slamet Hari Natal'. Gampang banget buat ingat-ingat ulang tahunnya nih!

3. Nama gadis cantik ini sangat singkat. Cukup dengan satu huruf 'Q' saja. Wah, enak nih kalau lagi ujian, jadi nggak susah ngisi LJK-nya

4. Mungkin agar hidupnya selalu tenang, orang tuanya memberi nama 'Dontworry' yang artinya jangan khawatir
5. Saat hujan turun, pasti semua orang akan selalu ingat dengan nama bapak ini

7. Nama adalah doa. Orang tua mas ini memberi nama anaknya dengan doa yang sangat baik.

8. Mungkin orang tuanya adalah penggemar film Warkop DKI, tapi kenapa nggak pilih salah satu aja ya?

9. Kalau yang satu ini sih orang tuanya pasti suka sama kartun Satria Baja Hitam
10. Agar tidak berketombe, ia diberi nama 'Anti Dandruf' oleh orang tuanya

Wah unik-unik banget ya namanya. Meskipun agak nyeleneh, tapi orang tuanya pasti punya alasan tersendiri memberi nama unik tersebut. Karena setiap orang tua pasti selalu ingin memberikan yang terbaik untuk anak-anaknya. Tapi memang memberi nama tidak bisa dilakukan dengan asal-asalan. Nama unik seperti yang dimiliki orang-orang di atas, berisiko membuat hidup sang penyandang nama unik terssebut menjadi tidak tenang karena selalu menjadi bahan ejekan. Karena itu, jangan sembarangan dengan nama, ya!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Venanda
"Keep moving forward"
62SHARES