Kocak! 10 Meme Detak Jantung Ini Bisa Bikin Ngakak Sekaligus Deg-degan

23 Oktober 2017
|Venanda
Unik
0SHARES

Setiap hari dan setiap saat jantung kita pasti berdetak. Hal tersebut memang terjadi secara alamiah sebagai tanda bahwa kita masih hidup di dunia ini. Tapi, ada beberapa momen yang membuat jantung kita berdetak lebih kencang. Mulai dari aktivitas fisik yang berat, kejadian yang mengejutkan, sampai hal yang tidak sengaja bikin deg-degan. Semua itu membuat ritme jantung kita jadi tidak beraturan.

Beberapa warganet yang sangat kreatif berhasil membuat meme detak jantung yang kocak dan sangat sesuai dengan kenyataan. Kalau lihat meme ini, dijamin deh kamu bakal ketawa ngakak saking lucunya. Penasaran? Inilah  beberapa meme detak jantung kocak yang sukses menggambarkan bagaimana keadaan jantung saat sedang berada di situasi tertentu. Yuk langsung kepoin!

1. Kalau melihat ada guru BK yang bawa gunting, jantung jadi berdetak nggak karuan. Takut jadi korban salon dadakan di sekolah

Meme ini pas banget deh sama keadaan para siswa SMA dan SMK yang rambutnya kayak uciha sasuke.

2. Nggak ada yang lebih bikin deg-degan daripada hape dipinjem sama pacar

Meme detak jantung yang satu ini kayaknya pas banget buat cowok atau cewek yang takut pacarnya tahu dia selingkuh di belakangnya. Bisa terjadi perang dunia ketiga tuh kalau sampai hal ini terbongkar.

3. Kalau lagi nonton bareng keluarga dan ada adegan ciuman, jantung jadi berdebar lebih kencang

Antara malu dan canggung, hal ini bener-bener bisa bikin jantung jadi dag-dig-dug.

4. Sensasi horor kalau lagi sendirian di kamar

Air galon bunyi tengah malem aja udah bikin deg-degan, apalagi galon terbang. 

6. Deg-degan yang HQQ

Kalau ini sih bener-bener bikin deg-degan. Tapi jangan dicontoh ya perbuatan tercela ini. Hehe..

7. Pacaran bisa bikin sakit jantung. Ini buktinya!

Deg-degannya jadi nggak santai pas tau pacar selingkuh.

8. Inilah suara jantung para penggemar sinetron India Uttaran

“Tung Tala Tung Tala Tung”.

9. Kayak gini banget ya kehidupan setelah menikah?

Widih, jadi nggak karuan gitu detak jantungnya setelah menikah. Hmm, yang mau nikah, siap-siap ya!

10. Gini nih kalo lagi deket gebetan. Deg-degan banget

Rasanya campur aduk banget. Meme detak jantung ini pasti mewakilkan perasaan yang lagi PDKT nih!

Kocak banget ya berbagai meme detak jantung tersebut. Mulai dari yang kondisi normal sampai detak jantung nggak karuan semua ada. Dari semua meme itu, mana nih yang sesuai dengan kondisimu?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Venanda
"Quote apa ya?"
0SHARES