Kisah Pria Jepang yang Nikah dengan Boneka Cantik Mirip Manusia

03 Maret 2017
|Rhesa Leo
0SHARES

Rasa sepi bisa menimpa siapa aja dan semua orang pasti pernah mengalaminya. Masing-masing orang punya cara yang berbeda untuk mengatasi rasa sepi dalam hidupnya. Ada yang cari kesibukan dengan beragam aktivitas ada juga yang cari teman ngobrol untuk membunuh rasa sepi. Tapi ada juga cara yang lebih unik lagi nih guys, kayak cowok Jepang yang satu ini. Namanya adalah Senji Nakajima yang mengobati kesepiannya dengn memilih hidup bersama boneka cantik yang diberi nama “Saori”. Kayak gimana kisahnya? Langsung aja scroll ke bawah!

1. Tak gendong ke mana-mana

Pertemuan Senji dengan Saori berawal dari kecintaan pria 61 tahun ini kepada boneka silikon. Senji Nakajima pun memutuskan untuk tinggal bersama boneka cantiknya di sebuah apartemen. Di mata Senji, Saori lebih dari sekadar boneka. Ia menganggap bonekanya sebagai kekasihnya. Saori pun selalu ia gendong ke mana ia pergi.

2. Liburan bareng berduaan

Mungkin banyak yang nyangka kalau Senji itu jones akut atau frustasi dengan kehidupan percintannya. Eits, jangan salah ternyata Nakajima punya anak dan istri loh, tapi ia mutusin buat hidup bersama Saori boneka cantik kesayangannya. Alasannya karena Nakajima dan keluarganya harus hidup berjauhan karena tuntutan pekerjaan. Untuk mengisi waktu luangnya Nakajima pun sering mengajak Saori berlibur bareng.

3. Nonton TV juga bareng

Layaknya sepasang kekasih Nakajima dan Saori banyak melakukan aktivitas bersama. Tuh, mereka sering nonton TV bareng. Kira-kira Saori senang nonton acara apa ya?

4. Jalan-jalan sore bareng

Nakajima juga nggak ragu apalagi malu buat ngajak bonekanya untuk jalan-jalan di tempat ramai. Saori sering diajak jalan sore dan bertemu dengan orang-orang di sekitar apartemen Nakajima. Wah, kira-kira apa ya komentar tetangga-tetangga Nakajima? 

5. Nggak ketinggalan belanja bareng

Namanya cewek pasti doyan sama yang namanya belanja. Nggak ketinggalan Saori nih, yang didandanin abis sama Nakajima. Kirain cewek beneran doang yang bisa ngabisin duit, ternyata boneka cewek juga doyan shopping.

6. Pulang belanja mandi bareng deh

Wah, gokil juga nih biarpun nggak keringetan kayak orang-orang tapi Saori ternyata rajin dimandiin oleh Nakajima.

7. Bobok juga bareng

Nah, jalan-jalan udah, belanja udah, mandi juga udah sekarang waktunya bobok. Nakajima ternyata juga bobok bareng bersama bonekanya setiap malam. Dunia serasa milik berdua deh pokoknya.

Itu tadi kisah Nakajima dan boneka cantik kesayangannya Saori. Menurut Senji Nakajima adalah kekasih yang sempurna, “Dia nggak pernah mengkhianati. Aku bosan dengan manusia yang modern dan rasional. Mereka nggak punya perasaan," ujar Nakajima. Wah, kamu mau niru jejak Senji Nakajima? Jangan deh yak, masih banyak kok kegiatan lain untuk membunuh rasa kesepian kamu.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Rhesa Leo
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES