Kesepian Akut, 10 Orang Ini Sampai Menciptakan Keseruannya Sendiri. Duh Ngenes Banget!

28 Oktober 2017
|Venanda
0SHARES

Pernah nggak sih kamu merasa kesepian? Atau saat ini kamu sedang merasa kesepian? Semandiri apapun diri kita, pasti tetap butuh orang lain untuk sekedar berbincang dan berbagi cerita. Selain untuk menghilangkan rasa bosan, bertemu dengan orang lain juga bisa membuat hidup kita lebih berwarna. Karena sebanyak apapun uang kita, kalau nggak ada seseorang buat berbagi cerita, hidup berasa hambar.

Tapi nih buat beberapa orang, sepi adalah bagian dari hidupnya. Hari-harinya diisi dengan kesendirian dan berkawan dengan rasa sepi. Bukannya nggak ada orang, tapi ia nggak punya teman buat sekadar duduk dan ngopi bersama. Miris sih, tapi mungkin udah nasibnya kayak gitu. Mungkin karena udah nggak tahan lagi, orang-orang berikut ini sampai melakukan hal konyol biar kelihatan nggak kesepian. Antara ngenes dan kocak, foto-foto berikut ini berhasil bikin ngakak. 

1. Saking kesepiannya, cowok ini makan sambil tertawa dengan gambar yang ada di banner. Duh, kok rasanya pengen puk-puk-in pundak cowok ini ya

2. Pengen banget punya gandengan, cowok ini sampai bikin foto kayak gini. Sabar ya mas, jodoh pasti bertemu kok

3. Sedih banget! Saat nggak punya pasangan di pesta dansa, cowok ini cuma bisa berpelukan dengan dirinya sendiri

4. Pengen foto ala-ala bareng temen biar bisa di upload di Instagram, cowok ini sampai harus kayak gini. Kok ngenes yha
5. Efek LDR sama pasangan, cowok ini sampai bikin selimut dengan foto ceweknya biar tidurnya ada yang nemenin, walaupun fana. Duh kasihan

6. Miris banget lihatnya. Wahana buat banyak orang tapi cuma naik sendirian

8. Saat ada sesi foto bareng pasangan dan masih jomblo, orang ini tetap berusaha tegar dan bergaya senatural mungkin

9. Semua orang memang ingin ngobrol dengan orang lain
10. Jangan lupa ngasih ucapan selamat ulang tahun sama cowok ini ya guys, biar nggak sia-sia upayanya

Kocak banget deh foto-fotonya. Saking kesepiannya, mereka sampai melakukan hal-hal konyol seperti itu. Tapi daripada kelihatan ngenes banget, mending kamu ikut organisasi atau komunitas deh biar bisa ketemu banyak orang. Kan lumayan tuh, nambah kenalan sekalian cari teman. Kali aja bisa ketemu jodoh. Hehehe.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Venanda
"Quote apa ya?"
0SHARES