Kesalahan Saat Mengambil Foto Panorama Bikin 10 Foto Ini Jadi Aneh Banget!

28 November 2017
|Iswara Aji Pratama
428SHARES

Memiliki smartphone atau kamera yang keren bukan jaminan kamu bakal bisa menghasilkan foto yang bagus. Semua kembali lagi ke keahlianmu dalam menentukan sudut pandang pengambilan gambar sekaligus cara mengoperasikan mode-mode yang terdapat dalam kamera secara benar. Kalau kamu gak tau caranya pake mode-mode yang disediakan kamera, ya itu namanya percuma, mending jual aja tuh kamera tuker sama beras. Misalnya aja ketika menggunakan mode panorama foto yang berfungsi untuk mendapatkan gambar landscape atau pemandangan yang menarik. Mode ini bisa menggabungkan beberapa potongan gambar pemandangan menjadi satu dengan sudut pandang yang luas banget.

Jadi bukan hanya sekadar jepret hasilnya pasti bagus. Semua mesti ada prosedur yang benar. Kalau gak benar menggunakan mode tersebut, kamu bakal mendapatkan hasil foto yang mengerikan kayak 10 foto di bawah ini yang salah pengambilan gambarnya. Hasil fotomu bakal berbeda dari kenyataan. Cekidot.

1. Ngeri banget deh kakinya jadi ada lima

2. Ini pun sama, kesalahan foto membuat tubuh anjing menjadi panjang seperti risoles! Enak nih digoreng kayaknya

3. Kuda macem apa nih? Kepalanya pendek banget, gak punya leher, seru juga ya kalau naik kuda model begini

4. Lah, anjing kok pendek begini kayak marmut? Kalau begini mah pencuri juga gak bakal takut, kecil banget
5. Wah ini yang namanya kolaborasi badan kelabang dengan anjing, ribet juga kalau punya peliharaan yang sepanjang ini, kandangnya mesti panjang juga

6. Gak cuma anjing, manusia juga bisa melar kalau difoto dengan cara yang salah pake mode panorama

7. Tuh lihat laki-laki ini kayak alien yang lagi meneliti kebiasaan manusia di muka bumi! Badannya aneh bener ya bentuknya

9. Karena keasyikan fokus dengan latar belakang pemandangan yang ada di belakang orang ini, tubuhnya pun dihilangkan biar gak ganggu pemandangan
10. Mobil pun jadi pendek-pendek banget, muat untuk dua orang doang ini semua mobil gak bisa dipake buat jalan-jalan bersama keluarga, gak muat

Jadi kalau kamu ingin mencoba menggunakan mode panorama, ya ada baiknya kamu pelajari dulu cara penggunaannya biar gak salah pengambilan gambar kayak foto-foto di atas. Kalau hasilnya bagus kan yang seneng kamu sendiri.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Iswara Aji Pratama
Gak Punya Quote Nih!
428SHARES