Keren Abis! 11 Tato Ilusi Optik Ini Dijamin Beneran Bikin Kamu Berilusi!

08 Januari 2017
|Setia Ningrum
0SHARES

Zaman modern seperti sekarang ini, tato mungkin sudah menjadi hal yang mendunia. Dianggap sebagai seni lukis tubuh, tato udah ada sejak dulu lho. Cuma, zaman dulu beda aja cara eksekusinya dengan zaman sekarang. Sebelum memutuskan untuk menato tubuh, orang akan mikirin area yang pas buat ditato. Karena kalau mau ditato tapi penempatannya salah, jadi gak berseni gitu (katanya). Makanya, sebelum menato tubuh orang tuh bakalan mikirin banget deh, apalagi pengen punya tato tapi gak dibolehin sama emak, pasti mikirin banget tuh haha. Tapi intinya, di mana pun tatonya pasti sakit pas natonya. Cuma orang-orang yang niat banget buat tato yang kuat ditato (ya iyalah). Nah, buat kamu yang mau bikin tato sekarang atau pun nanti, kamu harus liat nih beberapa tato yang keren ini. Kenapa keren? Karena, tato-tato ini desainnya dengan ilusi optik alias bisa menipu mata kamu. Beberapa ada yang keliatannya jadi serem gitu. Makanya, kamu cek dulu deh. Kali aja, seniman tato langganan kamu bisa bikin tato kayak gini. Yuk kepo!

1. Lengan kamu jadi kayak celana gitu ada resletingnya, tapi serem sih kalau di resletingnya ada tangan yang keluar gitu

2. Keliatannnya bolong gitu yah? Itu gak bolong beneran kok, selaw!

3. Sumpah ini kayak bukan tato! Beneran kayak ada yang mau keluar gitu dalam tubuh! Serem sih

4. Tau film terminator, ini beneran kayak yang di filmnya yah? Dalemnya besi gitu kayak robot!

5. Berani buat tato begini gak ladies? Pantes yah cewek tuh kadang rumit banget, dalemannya begini gan!

6. Ini keren sih asli!

7. Ulernya kayak beneran tumbuh di dalem tubuh gitu yah? Kalah medusa yang ularnya cuma di kepala

8. Lubang hitam bikin halu banget nih!

10. Tato khusus kamu yang perutnya offside, biar keliatan lebih artsi dan gak malu-maluin haha

11. Ini lubang yang langsung menuju ke otak kamu! Serem banget yah, nato di kepala

Jadi, kamu pencinta tato siap gak ditato dengan desain di atas ini? Wah, asli sih keren-keren ilusinya ya. Karena, kalau kamu ditato kayak begitu dijamin menipu mata banget. Tapi itulah sisi bonusnya kalau tato kamu banyak yang mengapresiasi. Siap ditato?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Setia Ningrum
"bernapaslah selagi bisa"
0SHARES