Kelakuan Bocah Sok Tampan Bikin Ketawa

07 Agustus 2016
|Rhesa Leo
Unik
0SHARES

Wayan Rahajeng Wengi mendadak jadi bahan perbincangan karena gayanya yang narsis, konon (jangan dibalik) ia percaya sebagai pria paling tampan di dunia. Melihat kelakuan Wayan, netizen pun menanggapinya dengan komentar yang beragam. Gimana komentarmu? Buat kamu yang belum kenal Wayan langsung aja cek foto-fotonya Sobat Kepo...

1. PD abis nih orang

2. Katanya sih sering dibilang mirip Al (alpukat kali yaa..)

3. Selalu jadi rebutan cewe-cewe cantik :(

4. Ketampanannya diakui ASEAN (??)

5. Ketika tampan dan ganteng berkumandang...

6. Sudah punya banyak funs? Yakin funs?

7. Sering syuting bareng artis

Sekarang udah gak penasaran lagi kan? Gimana nyesel gak udah kenal bocah yang satu ini? Sebenarnya sih belum diketahui apakah akun tersebut benar-benar asli atau sekedar sensasi. Namun yang jelas, kelakuan bocah kita semua terhibur dan geleng-geleng kepala.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
100 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Rhesa Leo
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES