Kelakuan Bocah Sok Tampan Bikin Ketawa

cdns.klimg.com

Wayan Rahajeng Wengi mendadak jadi bahan perbincangan karena gayanya yang narsis, konon (jangan dibalik) ia percaya sebagai pria paling tampan di dunia. Melihat kelakuan Wayan, netizen pun menanggapinya dengan komentar yang beragam. Gimana komentarmu? Buat kamu yang belum kenal Wayan langsung aja cek foto-fotonya Sobat Kepo...

1. PD abis nih orang

cdns.klimg.com

2. Katanya sih sering dibilang mirip Al (alpukat kali yaa..)

cdns.klimg.com

3. Selalu jadi rebutan cewe-cewe cantik :(

cdns.klimg.com

4. Ketampanannya diakui ASEAN (??)

cdns.klimg.com

5. Ketika tampan dan ganteng berkumandang...

cdns.klimg.com

6. Sudah punya banyak funs? Yakin funs?

cdns.klmg.com

7. Sering syuting bareng artis

cdns.klimg.com

Sekarang udah gak penasaran lagi kan? Gimana nyesel gak udah kenal bocah yang satu ini? Sebenarnya sih belum diketahui apakah akun tersebut benar-benar asli atau sekedar sensasi. Namun yang jelas, kelakuan bocah kita semua terhibur dan geleng-geleng kepala.

0%
Marah
0%
Gokil
100%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
Pecinta Film Action Tak Boleh Melewatkan Film Donnie Yen Terbaik Ini! | Keepo.me

Pecinta Film Action Tak Boleh Melewatkan Film Donnie Yen Terbaik Ini! | Keepo.me

8 Phobia Paling Kocak, Aneh tapi Nyata!

8 Phobia Paling Kocak, Aneh tapi Nyata!

Cara Cek Nomor Telkomsel dengan Mudah dan Aman | Keepo.me

Cara Cek Nomor Telkomsel dengan Mudah dan Aman | Keepo.me

Kocak! Begini Jadinya Kalau Cowok Menirukan Gaya Cewek Saat Difoto

Kocak! Begini Jadinya Kalau Cowok Menirukan Gaya Cewek Saat Difoto

Film Malaysia Romantis yang Bikin Nangis Termehek-mehek | Keepo.me

Film Malaysia Romantis yang Bikin Nangis Termehek-mehek | Keepo.me

Jangan Baca Ini Sambil Makan! Ini 8 Makanan Teraneh Sedunia!

Jangan Baca Ini Sambil Makan! Ini 8 Makanan Teraneh Sedunia!

loading