Kejanggaalan 15 Gambar Iklan Ini Bikin yang Lihat Merinding. Ngeditnya Ngaco Banget Sih!

17 Februari 2018
|Reza Pratama
0SHARES

Photoshop merupakan senjata paling ampuh untuk membuat sebuah foto menjadi terlihat lebih menarik. Biasanya Photoshop akan digunakan jika memang sebuah foto yang dihasilkan terlihat kurang bagus. Maka dengan polesan Photoshop, sebuah foto yang terlihat kurang bagus itu pun menjadi sesuatu yang sedap untuk dipandang. Begitu pun yang dilakukan pada sebuah iklan. 

Seperti yang kita tahu, sebuah gambar pada iklan selalu terlihat bagus dan sempurna. Mungkin inilah yang menjadi alasan kenapa iklan selalu berhasil membuat orang tertarik untuk membeli sebuah produk tersebut. Mulai dari menggunakan model yang selalu terlihat ganteng dan cantik, warna yang cerah dan sebuah produk yang terlihat mulus dan bagus. 

Namun, ternyata tak semua foto pada iklan terlihat sempurna, beberapa di antaranya terlihat gagal dan aneh. Hal ini dikarenakan kurangnya ketelitian dalam mengedit foto pada iklan. Alhasil bukannya terlihat menjual, foto-foto ini justru gagal total karena ngaconya keterlaluan.  

2. Aduh agak ngilu ya liat bentu lehernya, nggak pegel apa itu?

3. Perhatikan bayangan di cermin, udah berasa kaya poster film horor

4. Itu kartunya cuma kayak ditempelin di jari-jarinya. Nggak jatoh apa?
5. Walau cuma terlihat kursinya, tapi ada bayangan payung di air. Kayaknya kelupaan

6. Mungkin ini definisi sebenarnya dari istilah panjang tangan

7. Waduh, canggih banget gitarnya bisa melayang gitu

8. Pesawat canggih! Walau tanpa roda tapi masih bisa tetap berdiri tanpa oleng

9. Kok kakinya bisa muter gitu ya? Nggak pegel itu mbak?
10. Serem banget kakinya dua-duanya kanan, kaki kirinya ke mana ini?

11. Bukan lagi sulam alis, ini ajaib banget bisa tembus pandang sampai poni

12. Serem banget kakinya nggak napak tanah, jangan-jangan kedua orangtua ini...

13. Terlihat seperti wanita yang sedang menggendong kepala kuda, badannya ke mana nih?

14. Kasian bayi ini nggak sadar kalau dia ditemani sama tangan buntung
15. Hmmm, agak aneh ya bentuk badannya. Kepalanya aja yang gede

Mungkin kesalahan pada beberapa foto iklan di atas terjadi karena kurang telitinya dalam mengedit foto buat iklan. Bukannya terlihat menarik, justru foto-foto iklan tersebut malah jadi terlihat menyeramkan dan ngaco. Ketelitian memang harus selalu diutamakan dalam bekerja, terlebih lagi dalam mengedit foto yang akan dipajang di tempat umum seperti di atas. Namun, setidaknya kejanggalan pada foto-foto tersebut bisa menarik perhatian banyak orang. 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Drangan Trakioiot"
0SHARES