Kejadian Konyol Ini, Sering Banget Kejadian Di Gerbong Kereta Api. Apakah Kamu Pernah Ngalamin?

13 Juli 2016
|Erwiandika
0SHARES

Hayooo soat kepo, siapa diantara kamu yang tiap hari jadi angker aka "Anak Kereta? hehehe.. Bagi kamu yang setiap hari menggunakan jasa kereta api, pasti sering dong ngeliat kejadian konyol yang terjadi di dalam gerbong kereta. Dan nggak jaramg kejadian-kejadian tersebut bikin kamu ketawa-tawa sendiri. Sama halnya kayak kejadian konyol di bawah ini.

1. Tidur Mangap

2. Enggak saling kenal tapi senderan pundak

3. Berjuang hidup di dalam gerbong khusus wanita

4. Berdiri disebelah orang yang bau keti

5. Mau keluar tapi susah

6. Rebutan pegangan tangan

7. Pura-pura tidur

Suka ada ada aja yaa orang kalo udah yang namanya berebutan dan udah capek banget wkwk


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
100 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Erwiandika
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES