Kecil-kecil Udah Punya Anak! Ini Dia Jajaran Orangtua Termuda di Dunia

15 Januari 2018
|Mohammad Syahrial

Biasanya seseorang memutuskan untuk menikah dan menjadi orangtua ketika segala persiapannya sudah matang. Salah satunya adalah usia. Usia berpengaruh pada tingkat produktivitas, kesehatan, bahkan kondisi mental. Usia yang matang menjadi salah satu hal yang penting diperhatikan sebelum seseorang menikah dan menjadi orangtua.

Uniknya, ternyata ada beberapa pasangan yang memiliki anak di usia remaja yang masih sangat muda. Waduh, kok bisa ya? Bisa-bisa aja sih sebenernya. YuKepo sudah merrangkum nih, ada 7 pasangan yang bisa dibilang menjadi orangtua termuda di dunia. Kira-kira siapa aja dan di usia berapa sih mereka punya anak? Yuk, langsung aja kepoin infonya!

 

1. Chantelle Steadman dan Tyler Barker

Chantelle Steadman melahirkan anak pertamanya di usia 15 tahun dan Tyler Barker berusia 14 tahun. Duh, ayahnya keliatan masih anak-anak banget nggak sih? Keliatannya kayak kakak yang lagi gendong adik bayinya ya.

2. Tia Davies dan Jordan William

Tia Davies dan Jordan William juga mengalami kejadian yang sama. Tia melahirkan anaknya di usia 15 tahun ketika Jordan berusia 14 tahun. Uniknya, Tia juga lahir dari orangtua yang masih sangat muda. Tia lahir ketika ibunya berusia 15 tahun, persis seusianya. Nggak cuma orangtua termuda ya, tapi kakek nenek termuda juga nih.

3. April Webster dan Nathan Fishbourne

Lebih muda lagi nih. April Webster dan Natahan Fishbourne memiliki anak ketika mereka berusia 13 tahun. Walaupun sudah mempunyai anak di usia yang terbilang masih sangat muda, keduanya terlihat sangat bahagia ya.

4. Emma Webster dan Sean Stewart

Awalnya tetangga dekat, terus jadi cinta monyet, eh sampe punya dedek bayi deh. Emma Webster melahirkan anaknya ketika berusia 15 tahun, sedangkan Sean Stewart masih berusia 11 tahun.

5. Kordeza Zhelyazkova

Meskipun terlihat sudah dewasa, Kordeza Zhelyazkova, masih berusia 11 tahun ketika ia melahirkan anak dari pasangannya. Tidak peduli usia, pasangan muda ini terlihat sangat bahagia dengan kelahiran anak mereka.

6. James Sutton dan Sarah Drinkwater

James Sutton berusia 12 tahun ketika pasangannya, Sarah Drinkwater melahirkan anak mereka di usianya yang ke-16. Lucunya lagi, James dan Sarah mempunyai anak kembar. Wah, sekaligus langsung dua ya dedek bayinya.

7. Alleshia Gregson

Alleshia Gregson pertama kali melahirkan ketika usianya 12 tahun. Selang dua tahun kemudian, tepatnya di usianya yang ke-14, Alleshia melahirkan anak keduanya.

 

Hebat ya, kecil-kecil udah punya anak. Masih terbilang anak-anak tapi udah punya anak. Dikira gendong adik, eh taunya gendok anak. Hehehe.  Agak aneh, unik, tapi ngegemesin juga sih ngeliatnya. Serunya sih mereka jadi bisa main bareng sama anak-anaknya, dan bahkan masih bisa berbagi mainan juga ya. Wah, mana nih pasangan orangtua termuda di dunia yang mencuri perhatianmu?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Mohammad Syahrial
Gak Punya Quote Nih!
SHARES