Kasihan, 12 Patung Lilin Artis Hollywood Ini Tampak Gagal Total. Malah Bikin Ngakak!

13 November 2017
|Robertus Jeje
0SHARES

Dalam membuat patung lilin seseorang atau tokoh tertentu memang nggak mudah. Pasti membutuhkan tenaga dan waktu yang lama untuk pengerjaannya. Tak lupa juga, faktor detail juga sangat menentukan dan penting dalam membuat patung lilin agar bisa mirip dengan tokoh aslinya. Namun meski sang seniman sudah bekerja keras, tak jarang hasilnya juga bisa di luar ekspektasi – wajahnya tidak mirip dengan aslinya, malah terkesan sedikit menakutkan.

Beberapa selebriti Hollywood juga pernah mengalami hal ini. Mereka dibuatkan sebuah patung lilin dan hasilnya malah nggak mirip, malah terlihat cukup aneh serta bikin kita ketawa juga melihatnya. Setidaknya ada 12 selebritis terkenal Hollywood yang patung lilinnya dianggap gagal total. Penasaran siapa saja? Yuk, kepoin!

1. Wajah Miley Cyrus kok lebih mirip sama boneka manekin gitu ya? Bisa bikin anak-anak trauma nih

i.

2. Justin Timberlake malah terlihat seperti vampir. Cewek pada kabur pasti kalau wajah JT kayak gini. Atau malah berfantasi dia jadi semacam vampir Edward Cullen?

3. Wajah Beyonce sepertinya sama sekali nggak mirip ya, malah jadi terlihat seperti orang latin

4. Memang terlihat imut boneka ini, tapi kok nggak yakin kalau ini wajah Selena Gomez ya. Udah keriputan...

5. Niall Horan wajahnya kok pucat begini? Sehat kan bang? Itu bulu matanya barusan di extension ya?

6. Patung lilin Keira Knightley ini saat dia bermain dalam film “Pirates of the Caribbean”. Tapi sayangnya wajahnya sama sekali nggak mirip ya, malah terlihat sadis dan aneh

7. Percaya nggak kalo ini Michael Jackson? Rambutnya kenapa jadi terlihat begitu ya?

8. Wajah Christina Aguilera kok lebih mirip sama istrinya Popeye?

10. Yakin ini Justin Bieber? Hmm kayaknya ini perempuan yang nyamar jadi Justin Bieber deh

11. Ini Jennifer Lopez zaman kapan ya? Wajahnya tirus banget, mbak Jlo laper?

Bagaimana? Adakah yang menurut kalian patung lilin tadi mirip dengan tokoh aslinya? Kayaknya hanya Ryan Gosling yang lumayan agak mirip. Namun apa pun hasilnya kita patut menghargai juga, karena bikinnya juga nggak gampang. Dibutuhkan waktu yang cukup lama untuk membuat patung-patung lilin seperti ini. Dan meskipun ada yang gagal, ada juga kok yang sukses dan nggak bisa dibedain dari tokoh aslinya. 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
Lah mukanya Miley Cyrus dan Beyonce jadi horor gitu :(
PENULIS
Robertus Jeje
"be kind to each other"
0SHARES