Karena Banyak Melamun, 12 Pekerjaan Orang Ini Jadi Hancur

blazepress.com

Gak ada satupun manusia di dunia ini yang gak pernah melamun. Kalo kamu punya temen dan dia bilang kalo gak pernah menghabiskan waktu sedetik pun buat ngelamun berarti dia pendusta. Untuk kegiatan yang satu ini seringnya kita gak sadari. Tiba-tiba, diri kita tuh kayak hilang, lenyap dari ruang dan waktu yang ada pada saat melamun. Kita kayak pergi ke dimensi baru, dimensi yang kita ciptain lewat otak. Biasanya sih kegiatan macem begini dilakuin pas kita pusing karena banyak masalah, atau karena kita terlalu bahagia. Tapi satu yang harus kamu inget, kegiatan ngelamun ini cuma bisa kita lakuin pas lagi di rumah atau kamar, itu pun ketika kita gak ngerjain apa-apa. Masalahnya gini, kalo kamu ngelamun di luar rumah, misalnya pas di jalan, di terminal, atau mungkin di kantor, wah bisa berabe segala urusan. Semuanya bakal kacau balau akibat ngelamun, kamu bisa kecelakaan, kamu bisa kecopetan, atau kamu bisa dipecat gara-gara hasil kerjamu acak-acakan. Kayak 12 orang di bawah ini, mereka ngelamun pas lagi mengerjakan tugas kantor. Alhasil, kerjaan mereka jadi salah total. 

1. Tuh coba liat, karena nih orang ngelamun pas lagi milih tanaman, alhasil kaktus ditanam di tengah kursi umum! Bisa robek pantatmu kalo duduk di sini

blazepress.com

2. Gak ada yang salah sih dengan mainan ini, masih bisa berputar dengan baik, tapi masalahnya kalo kamu duduk di situ, kepala kamu bisa pecah karena kepentok tembok

blazepress.com

3. Yailah, sepede apaan ya yang pas buat jalan di jalur ini? Meleng sedikit bisa kecebur! Ini tukang cat kerjanya sambil ngelamun mikirin utang pasti nih

blazepress.com

4. Gak diraguin lagi, kereta yang melewati rel ini bakalan terbalik, hancur berantakan! Gila gak sih jalur keretanya disemen kayak gitu, membahayakan keselamatan orang lain ini namanya

blazepress.com

5. Ini bukan hydrant, ini cuma sekadar pajangan, jadi kalo ada kebakaran lebih baik pasrah aja, emang udah nasibnya begitu

blazepress.com

6. Ini mah bukan karena ngelamun, tapi karena gak cerdas pas milih karpetnya! Masa karpet tangga bikin pusing gini, yang matanya rabun bisa jatoh ini mah

blazepress.com

7. Ini antara ngelamun dan usil, gambar terowongan di sebuah tembok akibatnya bisa bikin pengemudi mobil nabrakin diri ke tembok, lagi-lagi keselamatan orang lain dipertaruhkan

blazepress.com

8. Sewaktu mengecat jalur sepeda, tukang catnya pasti lagi ngelamun mikirin tunggakan listrik sama kontrakan, alhasil jalur sepedanya pun mencong gini

blazepress.com

9. Yang begini banyak nih di Indonesia, tiang listrik yang dijadiin "pembatas" jalan bisa bikin pengemudi yang ngantuk jadi kecelakaan

blazepress.com

10. Fiks banget ini arsitekturnya lagi jatuh cinta, dia ngebuat pintunya sambil ngelamunin cewek impiannya, wah kacau

blazepress.com

11. Jangan dicoba ya adek-adek untuk bermain di taman bermain ini, nyawamu bisa hilang, orang tuamu bakal sedih

blazepress.com

12. Jadi yang mana toilet perempuan? Yang mana toilet laki-laki? Kayaknya harus dicoba satu persatu biar gak salah ya

blazepress.com

Ya melamun emang perlu sih buat ngelatih imajinasi kita sekaligus memantapkan apa yang kita impikan. Tapi tetap aja, kamu harus tau tempat kalo mau kayak gitu, biar gak ada yang dirugiin ketika kamu pergi melamun.

0%
Marah
0%
Gokil
100%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
Pamer Foto Perut Sixpack, Cinta Laura Dipuji Seksi oleh Netizen | Keepo.me

Pamer Foto Perut Sixpack, Cinta Laura Dipuji Seksi oleh Netizen | Keepo.me

Inilah 9 Kreasi Unik Penyajian Sushi yang Wajib Kamu Coba!

Inilah 9 Kreasi Unik Penyajian Sushi yang Wajib Kamu Coba!

Nasa : Asteroid Sebesar "Dua Kali Monas" Akan Menghantam Bumi Pada 13 April 2029! | Keepo.me

Nasa : Asteroid Sebesar "Dua Kali Monas" Akan Menghantam Bumi Pada 13 April 2029! | Keepo.me

Menggemaskan! 7 Foto Lucu Ketika Teknologi Menginvasi Kehidupan Para Kucing

Menggemaskan! 7 Foto Lucu Ketika Teknologi Menginvasi Kehidupan Para Kucing

Deretan Sejarah dan Mitos tentang Lawang Sewu, Bangunan Terangker Kedua se-Asia! | Keepo.me

Deretan Sejarah dan Mitos tentang Lawang Sewu, Bangunan Terangker Kedua se-Asia! | Keepo.me

7 Wanita Tulen Berjenggot Panjang ini Bikin Pria Bengong

7 Wanita Tulen Berjenggot Panjang ini Bikin Pria Bengong

loading