Kamu Termasuk Orang yang Teliti? Coba Temukan Kucing di 7 Foto Ini Deh!

20 Desember 2017
|Reza Pratama
0SHARES

Tak bisa menemukan keberadaan kucing kesayangan di dalam rumah adalah mimpi buruk bagi para pemiliknya. Sebagai salah satu hewan peliharaan favorit, kucing memang kerap kali menjangkau tempat tersembunyi di dalam rumah. Karena tingkah lakunya yang sulit ditebak, pemiliknya pun kadang dibuat kerepotan untuk mencari keberadaannya. 

Seperti yang dialami oleh Grace seorang pemilik kucing yang selalu dibuat repot oleh kucingnya bernama Pierogi yang kerap bersembunyi di tempat yang sulit ditemukan. Semuanya dimulai saat Grace pindah apartemen, ia mencari keberadaan Pierogi di balik beberapa barangnya yang sedang ia kemas.

Nah, berikut hasil foto Grace yang ia upload di media sosial untuk menantang orang-orang teliti yang bisa menemukan kucingnya. Apakah kamu bisa menemukan lokasi Pierogi di 7 foto ini? Kalo kesulitan, kita udah sedian jawabannya kok di bawah. 

2. Coba dicari dengan teliti lagi, dia sedang melihat ke arah kamu

3. Eh ada yang ngintip tuh

4. Ada yang bisa menemukan white cat di foto ini?
5. Ayo di mana letak si kucing?

6. Butuh ketelitian dan konsentrasi yang tajam nih buat bisa nemuin cat-nya

8. Kalo foto yang pertama mungkin masih mudah untuk dicari keberadaannya

9. Kalo ini mungkin kamu agak sedikit lama 'kan untuk menemukannya?
10. Eh ternyata posisinya ada di atas lemari

11. Nyelip di antara barang-barang di dalam kardus

12. Kucingnya ternyata ada di balik jaket

13. Wah yang ini mungkin kamu kesulitan untuk mencarinya

14. Ada yang ngintip tuh dari kamar mandi

Gimana, kamu merasa kesulitan atau bisa dengan mudahnya menemukan kucing pada foto-foto di atas? Memiliki bulu warna putih, membuat banyak orang membutuhkan waktu yang cukup lama untuk menemukan keberadaan Pierogi. Kondisi apartemen Grace yang terlihat berantakan juga sedikit menyulitkan banyak orang untuk menemukan kucing berwarna putih ini. Dari sekian foto di atas, foto mana yang paling banyak menyita waktumu?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Drangan Trakioiot"
0SHARES