Kamu Pasti Setuju Kalau 10 Ukiran Labu Halloween Ini Lebih Seram Dari Hantu!

04 November 2017
|Romlah Sundari
69SHARES

Mengukir labu dan mengisinya dengan lilin merupakan tradisi yang dilakukan oleh orang-orang di saat Halloween. Biasanya, orang-orang akan mengukir berbagai bentuk wajah seram di atas labu halloween, mengingat Halloween memang identik dengan berbagai hal yang seram. Akan tetapi seiring dengan perkembangan zaman, hal-hal yang kita anggap menyeramkan kini semakin bertambah.

Bukan lagi sebatas hantu dan monster, kini ada banyak hal-hal sehari-hari yang mampu membuat kita ketakutan dan panik. Menanggapi perkembangan ini, beberapa oknum kreatif pun berupaya menuangkan ‘ketakutan-ketakutan’ baru kita ini ke dalam ukiran di atas labu Halloween. Penasaran hal-hal horror apa yang bisa diukirkan ke atas labu selain hantu dan monster? Simak foto-foto berikut, ya!

1. Ini horor yang sejati sih, ketika kita tahu-tahu disadarkan kalau kita sudah dewasa dan harus bertanggung jawab atas banyak hal!

2. Bagi yang lagi ngerjain skripsi, pertanyaan 'kapan wisuda' udah bisa deh bikin jantung serasa mau copot

3. Siapa nih yang kalo dibilang wifi lagi mati terus langsung panik nyari tempat nongkrong lain?

4. Bagi kids zaman now, baterai handphone tinggal 2 persen itu lebih horor dari emak-emak yang doyan ngomel

5. "Bro jadwal ujian udah keluar bro" "Tidaaaaaaaaak!"

6. Bagi mereka yang suka update di manapun dan kapanpun, sinyal jelek itu keseraman yang HQQ

8. Bagi kamu yang belum kepikiran untuk beli rumah, lebih baik nggak usah cari tahu harga rumah daripada nanti depresi sendiri

9. Masa depan emang menyeramkan, apalagi masa depan yang kelam tanpamu *eaaaa

Gimana? Horor banget kan ukiran labu halloween di atas? Sebagai manusia, memang wajar untuk merasa takut pada banyak hal. Namun ada kalanya rasa takut tersebut menjadi berlebihan dan justru kita rasakan saat menghadapi hal-hal yang tidak sepatutnya kita takuti. Misalnya takut pada masa depan, sinyal wifi yang tidak lancar atau baterai handphone yang tinggal lima persen. Jadi, rasa takut itu wajar dan manusiawi guys, selama ditempatkan di tempat yang tepat dan rasa takut itu tidak menghambat kita untuk terus maju dan berkarya. Karena sebaik-baiknya manusia, adalah manusia yang tidak dikalahkan oleh ketakutannya sendiri. Nah kalau menurutmu, ukiran labu halloween yang mana yang paling menyeramkan?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Romlah Sundari
Gak Punya Quote Nih!
69SHARES