Kamu Masih Inget Gak Nih Sama Pendekar Indonesia yang Satu Ini?

28 Desember 2016
|Muhammad Sidiq Permadi
4SHARES

Hari minggu itu hari yang dinanti-nantikan banget sama orang-orang, terutama sama anak kecil. Kenapa? Karena di hari minggu, banyak film-film bagus bertebaran dari pagi sampe tengah malem. Tapi, itu dulu sih yang dirasain sama anak zaman 90-an. Kalo anak-anak zaman sekarang sih, hmm gak tau deh yak mereka nontonnya apaan, hehe. Nah, buat kamu yang lahir di era keemasan, pasti masih ingat dong sama sosok yang ada di gambar di atas itu? Kalo masih inget mah DNA 90-an kamu patut dipertanyakan deh kayaknya. Yup! Dia adalah salah satu pendekar nasional kebanggaan Indonesia, “Wiro Sableng” si pendekar 212. Kalo ngeliat wajah ini orang serasa memori pas masih anak-anak balik lagi deh ya, haha. Serial yang ditayangkan di salah satu stasiun televisi swasta ini banyak banget ngasih manfaat ke dalam hidup kita. Selain acaranya yang kocak, banyak juga wejangan-wejangan dari si kakek guru yang kalo kita pikirin ada benernya juga. Nah, buat ngebangkitin memori masa kecil kamu yang indah itu, mending kita tengok yuk meme-meme dari si pendekar 212 ini. Kali aja bisa ngehibur hati kamu yang masih aja jomblo dari dulu acara ini pertama kali tayang sampe sekarang. 

1. Kamu pernah nonton kan guys?

Tuh inget, kalo kamu pernah nonton ini acara, berarti kamu udah TUA. Hahahaha.

2. Kagak guru kagak murid dua-duanya sama-sama sableng

Yang satu curhat, yang satunya lagi malah sok-sok-an jadi kang tato. Duh dasar sableng!

4. Masih dong, Bleng!

Yang masih inget, ngacung!

5. Bahagia gak kamu?

Bahagia banget, tapi lebih bahagia lagi kalo gebetan jadi pacar beneran sih, hehehe.

6. Nah lho? Bacanya sambil nyanyi ya! Haha

kamu masih inget gak sama soundtrack lagu yang legendaris ini?

7. Zaman dulu hapenya canggih juga ya!

Gulungan kertas aja bisa dijadiin hape tuh buat bbm-an, tapi sayang kalo cuma diread doang mah mending dijadiin kertas gorengan aja deh, hehehe.

8. Surat pernyataan dari si pendekar 212

Tuh, jadi kalo besok-besok ada gerakan 212 lagi, itu gak disponsorin sama doi kok guys. Mungkin disponsorin sama Mak Lampir atau gak si Anglingdarma.

9. Legenda super hero Indonesia

Legend banget deh pokoknya.

Gimana nih setelah ngeliat meme-meme di atas? Langsung keinget masa kecil kamu kan? Pasti jadi pada kepengen buat nonton ulang ini acara ya di youtube.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Muhammad Sidiq Permadi
"Linguistics - Semiotican"
4SHARES