Kamu Berani Coba 7 Pasti Gigi dengan Rasa Aneh Ini? Dijamin Nafasmu Segar!

19 Maret 2017
|Reza Pratama
108SHARES

Pasta gigi pada umumnya memiliki varian rasa yang mampu menyegarkan mulut, seperti rasa mint dan buah-buahan. Karena kedua rasa ini bisa membuat kegiatan menyikat gigi kita terasa menyenangkan dan menyegarkan. Kini banyak dari pasta gigi yang tidak hanya berfungsi untuk membersihkan dan menyegarkan mulut saja, namun juga bisa melindungi dan membuat gigi kita tampak putih dan sehat. Berbagai macam produk berlomba-lomba membuat pasta gigi dengan varian rasa buah. 

Mungkin banyak dari kita sewaktu kecil yang menelan pasta gigi karena rasanya yang manis seperti permen jelly. Hayo ngaku siapa yang pernah makan pasta gigi sewaktu kecil? Namun di Jepang, ada beberapa pasta gigi yang memiliki varian rasa aneh dan bahkan bikin kita jijik membayangkannya. Jepang memang tiada henti-hentinya membuat inovasi dalam hal apapun. Termasuk membuat varian rasa pasta gigi. Nah, berikut 7 pasta gigi dengan rasa aneh yang dijamin bakal bikin nafasmu kembali segar. 

1. Rasa Coklat

Yang pertama ada pasta gigi dengan rasa coklat. Sebagaimana yang kita ketahui, coklat memang kurang baik untuk kesehatan gigi, tapi ini malah dijadiin pasta gigi. Mungkin pasta gigi rasa coklat ini selain bisa untuk membersihkan gigi bisa juga digunakan untuk selai roti.

2. Rasa Kari

Kalau di Indonesia kamu biasa menemukan mie rasa kari, sedangkan di Jepang ada sebuah pasta gigi yang memiliki rasa kari. Apa jadinya kalau kamu menggunakan pasta gigi ini saat bulan puasa, Kemungkinan puasa kamu bisa makruh bahkan batal.

3. Rasa Arang Bambu

Hmm, sulit dipercaya dan sulit untuk dibayangkan gimana rasanya sikat gigi dengan rasa arang bambu. Namun, arang bambu dipercaya bisa membuat gigi tampak putih dan nafas menjadi lebih segar.

4. Rasa Takoyaki

Takoyaki merupakan jajanan khas Jepang yang banyak digemari di Indonesia. Nah, ternyata ada lho pasta gigi rasa takoyaki. Cocok nih buat kamu yang doyan makan takoyaki. Mungkin pasta gigi ini lebih cocok disimpan di dapur daripada di kamar mandi.

5. Rasa Terong

Kalau di Indonesia terong digunakan sebagai lalapan dan berbagai macam masakan, di Jepang terong gak cuma jadi makanan, namun juga dijadikan pasta gigi yang banyak digemari. Pasti gigi ini terasa asin, karena ditaburi garam yang dipercaya dapat menguatkan gigi dan membuat gigi tampak lebih cerah.    

6. Rasa Parfum Gorila

Mungkin ini adalah rasa pasta gigi paling absurd yang pernah ada. Bagaimana tidak, gorilla aja gak pakai parfum, pasta gigi ini memiliki rasa parfum gorilla. Ada yang kebayang gimana rasanya? Yang uniknya pasta gigi ini berbentuk tablet yang bisa dikunyah seperti permen. Mungkin penamaan rasa gorilla mungkin hanya sebagai penarik perhatian konsumen.    

7. Rasa Nafas Manusia

Yup, kamu gak salah baca. Di Jepang memang ada pasta gigi dengan rasa nafas manusia. Gak ngerti lagi deh sama ide orang Jepang. Salah satu produsen pasta gigi di Jepang menciptakan 31 pasta gigi dengan berbagai macam rasa. Salah satunya adalah rasa nafas manusia. Kamu berminat?

Itulah 7 rasa verian pasta gigi yang paling aneh dan tak biasa yang ada di Jepang. Kamu mungkin belum pernah menemukan pasta gigi dengan rasa unik di atas. Jikapun ada, mungkin gak akan laku kalau di Indonesia. Nah, di antara ke-7 pasta gigi di atas, pasta gigi rasa apa yang sekiranya bikin kamu penasaran sama rasanya?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Hidup seperti Larry!"
108SHARES