Kamu Bakal Makin Sayang Sama Kucingmu Setelah Lihat 9 Foto Lucu Ini

22 September 2016
|Gerry Fathullah
Unik
0SHARES

Kamu pecinta kucing? Pasti paham deh gimana menggemaskannya tingkah kucing yang sering dilakukan. Gak ketinggalan ketika kucing melakukan berbagai pose aneh dan spontan bakal bikin kamu ketawa ngakak. Termasuk foto-foto berikut nih, yang akan kasih liat kucing saat melakukan pose kocak bin ngakak yang bikin kamu ketawa cekikikan. Penasaran? Langsung dilihat deh!

1. Pose seksi, muka sangar versi kucing hahaha

Posenya aja udah bikin ketawa, ditambah ekspresi si kucing yang terlihat ketus banget gak sinkron sama pose seksinya bikin makin ngakak hahaha.

2. Senyum dikit dong cing!

Boleh deh ya usaha si kucing buat meniru pose si model diatas. Tapi tetep deh ekspresi kucing itu mengacaukan pose hahaha.

3. Aw!

Gemes banget gak sih? Hahaha.

4. Marilyn Monroe wanna be banget ya cing

Mungkin salah satu fans fanatik Marilyn Monroe kali ya si kucing satu ini. Sampe berusaha keras buat niru gaya si Marilyn nih si kucing, lucu maximal!

5. Rada maksa sih, tapi kocak

Duh rada maksa sih emang kalo yang satu ini, udah badan yang super gede, posenya pun kayak tersiksa sama perut gitu. Tapi gemesin.

6. Ekspresinya dapet banget!

Ini lucu banget, ekspresi mukanya gemesin banget hahaha. Mau satu buat dirumah please satu aja yang begini huhu.

7. Ngakak

Gemesin maksimal banget kucingnya yaampun. Padahal lagi tidur tuh, tapi posenya mirip ya hahaha.

8. Totalitas tingkat dewa banget ya cing

Usaha niru pose model kucing satu ini patut banget dikasih jempol nih, totalitas banget! tinggal senyumnya aja deh yakan hahaha.

9. Astaga imut banget

Ini sih lucu dan imutnya maksimal banget, ih gemes! Hahaha.

Gimana nih, udah percaya belum kalau kucing-kucing diatas tuh emang gemesih tingkat dewa. Dari pose yang dilakukan, sampai ekspresi setiap kucing yang bikin ketawa banget, tapi gemes gitu deh. Yakan? Hehehe.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Gerry Fathullah
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES