Kalau Mau Trendy Jangan Coba-coba Tiru 10 Modifikasi Motor Ini!

22 Desember 2017
|Iswara Aji Pratama
0SHARES

"Tak ada lagi yang berjalan kaki, naik bajai atau metro mini. Semua orang punya motor satu, dari majikan sampai pembantu," penggalan lirik lagu dari Sir Dandy yang berjudul Jakarta Motor City ternyata emang bener-bener bisa menggambarkan kenyataan masyarakat Indonesia pada saat ini. Motor telah menjadi kebutuhan primer untuk sebagian besar penduduk di Indonesia. Banyak yang bilang bahwa dengan menggunakan motor semua kemacetan bisa dihadapi. Motor bisa lebih efisien dalam menghadapi sesaknya penduduk yang berbondong-bondong keluar rumah buat nyari nafkah. Coba ngaku, di rumah kamu ada berapa motor yang kamu punya? Pasti ada yang bilang tiga motor, empat, bahkan enam! Aduh, kamu dealer atau penadah motor bodong sih?

Namun demikian, ada pula sebagian orang yang mencintai motor setulus hatinya tanpa memikirkan fungsi motor sebagai kendaraan yang efisien. Orang-orang jenis itu rela merogoh koceknya buat mengubah atau memodifikasi tunggangannya tersebut sehingga menjadi berbeda alias unik. Saking uniknya, malah motor-motor mereka jadi aneh dan bisa bikin orang lain yang ngeliatnya jadi cengengesan. Daripada banyak cingcong, yuk kita langsung kepoin aja penampakan motor-motor modifikasi yang bentuknya gak karuan. Cekidot!

1. Mungkin dengan mengubah motornya menjadi seperti ular tangga, dia bisa ngajak keluarganya yang berjumlah 6 orang untuk berkendara berkeliling komplek

2. Mungkin nih orang punya sakit punggung sehingga membuat senderan pada motornya, enak nih ye bisa nyender terus, awas ketiduran pak

3. Ada yang bisa jelasin gak kenapa dia pasang karet ke knalpot motornya? Biar apa sih maksudnya? Jadi kayak vacum cleaner dah

4. Ini nih yang namanya motor pembalap ya begini modelnya, ada Nos-nya di bagian belakang, kalah Valentino Rossi mah balapan sama nih motor
5. Biar apa sih motornya dibentuk kayak gini? Biar gak ada yang nebeng ya? Dasar pelit nih orang

6. Ini mah sampe lebaran kuda juga gak bakal bisa dipake jalan-jalan nih motor, bentuk bannya kayak kue kembang goyang gitu

7. Bodo amat dah, bentuk motornya diubah gini biar apa ya maksudnya? Otaknya kebalik juga kayaknya nih yang punya, gokil!

9. Waduh, nyaman banget nih motor bisa dipake jadi rumah kedua, buat pasangan yang baru nikah kalau mau honeymoon pake motor ini aja deh
10. Ini namanya motor sekaligus pos ronda, kayaknya pemerintah harus membuat motor kayak gini dan ngasih ke hansip buat patroli pas malem-malem

Aduh, gak habis pikir dah kok pada ngubah bentuk motor jadi kayak gitu ya? Kamu sendiri, suka dengan modifikasi motor? Kalau iya, coba dong share modifikasi motor kamu, kali aja ada yang tertarik dengan motormu terus dibayarin deh dengan harga yang muahal! 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Iswara Aji Pratama
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES