Kalau Kamu Tau Arti 12 Jenis Warna Ini, Dijamin PDKT Kamu Makin Lancar

26 September 2016
|Prila Patra Suganda
Unik
0SHARES

Kamu pasti punya yang namanya warna kesukaan kan? Kadang kalo beli baju pasti bawaannya pengen warna yang itu-itu aja, kadang gak percaya diri kalo beli warna yang beda kayak biasanya. Kayaknya gak kamu banget gitu kan? Hm.. kamu tau gak sih arti dari warna kesukaan kamu itu? Apakah sama dengan kepribadian kamu? Mau tau juga gak sama kepribadian gebetan kamu? Nih coba kita cari tahu yuk!

1. Merah

Kamu yang menyukai warna merah adalah pribadi yang berani, semangat dan suka sama yang namanya tantangan. Kamu itu juga cocok dijadikan pemimpin karena memiliki bakat dan hasrat sebagai pemimpin. Tapi nih, kamu kalo marah itu cenderung memberontak dan meledak-ledak! Hati-hati gebetannya kabur! Hihi.

 

2. Hitam

Penyuka warna hitam, kamu adalah orang yang bersahaja dan terkesan misterius. Kamu juga secara alami adalah orang yang cerdas, sangat percaya diri dan mampu memancarkan pesona untuk lawan jenis. Akan tetapi kamu cenderung cuek dan tidak terlalu perduli dengan perkataan orang lain! Jangan teralalu cuek ah, nanti kalo kamu yang dicuekin, galau deh!

3. Hijau

Kamu yang warna favoritnya hijau adalah orang dengan pemikiran dewasa, tenang tetapi juga mudah tersinggung. Kamu termasuk seseorang yang memiliki sopan santun dan pemaaf, hati-hati ya jangan salah maafin orang... Hahaha. Ohiya, kadang kamu ini juga agak sedikit keras kepala!

4. Pink

Pink identik dengan cewek yang lucu dan feminim. Kamu yang pecinta warna pink adalah mereka yang romantis, lemah lembut dan penyayang. Kamu cenderung sangat manja namun kamu akan senang jika membantu orang lain. Siapa coba yang mau nolak kamu? Hihi.

5. Putih

Warna favorit kamu putih? Kamu termasuk pribadi yang halus dan berhati tulus... Cieelah! Kamu juga pribadi yang polos dan anggun. Dan kamu sangat senang dengan kedamaian, serta kamu itu gak banyak ngomong! Namun enak diajak sebagai teman curhat hihi. Ati-ati baperrrr...

6. Kuning

Warna kuning menggambarkan bahwa kamu adalah pribadi yang ceria dan penuh semangat! Kamu juga senang bercanda dan terkenal sebagai sosok yang optimis dan punya intuisi yang tajam. Dan... kamu juga suka jadi pusat perhatian yang dilihat banyak orang! Jangan jadi pusat perhatian yang konotasinya jelek ya! Hihi.

 

7. Biru tua

Kamu yang suka dengan warna biru tua adalah sosok yang ramah, tenang dan tidak mudah terpancing emosi. Selain itu nih, kamu juga terkenal sebagai pribadi yang mudah diandalkan dan pandai menyelesaikan setiap masalah dengan cepat. Boleh kali buka jasa jadi orang ketiga yang membantu masalah orang-orang!

8. Biru muda

Kamu cenderung menyukai kedamaian dan orang yang ramah serta berjiwa santai broh. Penyuka warna biru muda ini, walaupun emosinya sering naik turun tapi kamu adalah orang yang dapat membuat orang lain disekitar kamu merasa nyaman kalo didekat kamu. Asik, potensi jomblonya berkurang nih, hihihi.

9. Abu-abu

Tau MR. Grey kan? Kamu yang suka dengan warna ini adalah orang yang rajin, berbakat dalam bisnis, dan mau bekerja keras tanpa imbalan. Tapi jangan lupa, kamu itu juga tetep membutuhkan kedamaian dan ketenangan dalam hidup! Kamu yang sudah dewasa ingin agar kesulitan dan kesenangan dalam hidup berjalan seimbang. Sementara kamu yang masih muda cenderung menarik diri dari kehidupan sehari-hari dan berusaha menyembunyikan kepribadian kamu. Cucok.

10. Coklat

Para penyuka warna cokelat memiliki stamina yang baik. Kamu itu sabar, berpendirian kuat, serta mudah introspeksi. Dan kamu yang penyuka warna cokelat juga bisa diandalkan lho. Tetapi kamu juga keras kepala, tidak fleksibel, dan tidak suka melakukan tindakan impulsif. Kamu kadang gak terlalu pandai untuk bicara, tetapi sangat suka jika diberikan tanggung jawab dan akan berusaha untuk menjalankan tanggung jawab itu dengan baik. Hehehe...

 

11. Ungu

Kamu pecinta warna ungu adalah mereka yang senang belajar hal-hal baru. Selain itu kamu juga selalu melakukan hal terbaik untuk masa depan! Walaupun kadang kamu terlihat misterius dan sulit didekati... Tapi kamu itu adalah orang yang romantis lho, hihi.

12. Oranye

Kamu yang menyukai warna oranye mempunyai kepribadian menyenangkan dan menonjol. Kamu sangat menyukai interaksi sosial. Berjiwa muda, tidak kenal takut, penuh rasa penasaran, dan tidak mudah lelah, itu tuh kamu banget! Kamu bisa menarik perhatian orang lain, karena itu kamu berbakat menjadi populer. Tetapi sifat itu yang kadang yang membuat kamu suka mencari-cari perhatian dan cenderung mendramatisir keadaan! Eitsss, kamu juga suka plin-plan lho. Kurang-kurangin yang jelek yah..

Gimana? Apakah warna kesukaan kamu melambangkan kepribadian kamu? Eh tapi, udah tau belom warna kesukaan gebetan kamu? Kalo udah, cocok gak kira-kira sama kamu? Hihihi...


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Prila Patra Suganda
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES