Kalau Hewan Peliharaan Bisa Ngomong, Ini yang Akan Mereka Katakan!

07 Oktober 2016
|Gerry Fathullah
Unik
0SHARES

Pasti kamu suka gemes kan dengan aksi lucu hewan yang seakan dari gelagatnya tuh sedang berdialog seperti manusia. Nggak jarang kamu suka menerka-nerka, apa si hewan lagi ngomong ini ya atau lagi mikir anu kali ya hmmm. Cek yuk meme di bawah ini! Siapa tahu hewan peliharaanmu juga punya perasaan yang sama........

1. Lah si anjing malah ngadu

Wah si kucing heroik ini mungkin ketua geng hewan komplek kali ya, sampe-sampe si anjing ngadu gitu.... hahaha.

2. Cape banget nih kayaknya.......

Udah kelar nyuci, kelar bebenah rumah, kelar beresin maenan anak, si bayi juga udah tidur. Saatnya boci kali ya.... Hahaha.

3. Istirahat aja dulu dah!

Iyalah disuruh majikan ke sono-sini, ngambil ini ngambil itu pegel kali ya. Kucing juga bisa lelah! 

4. Lah ini malah saling ngejek

Jangan ditiru nih. Sesama kaum hewan yang mengenal betul arti tenggang rasa dan kepedulian, tidak boleh saling menjelekkan hhmmm.

5. Sabar ya, Cing!

Dari sini kita sebagai manusia harus belajar bersyukur kalau jadi cowok aja serba salah, jadi kucing juga sama aja kali! Kebayang dong kucing jantan itu bakalan gimana hidupnya. Kelar dah kelar! Bersyukur men! Hahaha.

6. Bodo amat, Mbek!

Terserah dah, norak abis nih embek... Gaya banget! Haha.

7. Wuih penyamaran yang cukup lama juga, ya....

Hampir genap setahun si kucing melakukan penyamaran, nih. Semangat ya, Cing! Demi kelangsungan hidup keluarga di rumah. Memang cerdik kucing yang satu ini.

8. Nah lho!! Nah lho!

Hayo loh, kalo udah begini mah mending pura-pura mati dah... hahaha.

9. Si induk ayam kebanyakan nonton sinetron

Anak-anak ayam ini mencari bapaknya...... Menurut kamu beneran bapak mereka emang dibunuh? Hmmmm.

10. Sweet amat ye berdua! Cie cie...

Awas mblo, nanti baper ngeliatnya...! Hahaha. Ayam sama bebek aja berpasangan......

Mungkin seperti itu kali ya kalo memang hewan bisa ngomong. Ngakak guling-guling ngeliatnya. Mana nih yang paling ngena menurut kamu? Hehehe. 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
100 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Gerry Fathullah
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES