Kakek ini Gemar Berkeliaran Pakai Seragam Sailor Perempuan, Imut Banget deh Gayanya!

20 Oktober 2017
|Romlah Sundari
0SHARES

Belakangan ini, Jepang dihebohkan dengan kemunculan seorang kakek yang gemar mengenakan seragam sekolah perempuan Jepang atau yang kerap juga disebut dengan seragam sailor. Memang seragam sailor populer di Jepang dan negara-negara lain karena bentuknya yang lucu serta menggemaskan. Namun biasanya yang mengenakan seragam ini adalah anak perempuan yang memang masih remaja. Karena itu, penampakan kakek-kakek yang kepalanya sudah penuh ditumbuhi uban namun gemar mengenakan seragam sailor ini jadi begitu mencuri perhatian hingga viral di media sosial.

Tapi siapa sih kakek gemas ini sebenarnya? Namanya adalah Hideaki Kobayashi. Meski ia sudah berusia lanjut, tapi ia tampak selalu ceria saat mengenakan seragam sailor ini di tempat umum. Tidak hanya berjalan-jalan dengan penampilan yang cukup janggal itu, Kakek Kobayashi bahkan juga berpose imut dalam foto-fotonya. Karena itu, banyak gadis sekolahan yang melihatnya justru ingin berfoto bersama dengan Kakek Kobayashi. Nggak heran sih, pasalnya kakek ini memang terlihat imut dan menggemaskan dalam balutan seragam sailor ini! Penasaran seperti apa keimutan Kakek Kobayashi? Yuk, kepo foto-foto di bawah!

1. Kakek Kobayashi kelihatan bahagia banget pakai seragam sailor

2. Kelihatannya beliau nggak malu sama sekali tampil dengan penampilan unik di muka umum

3. Nggak cuma penampilannya yang imut, pose fotonya pun imut!

4. Kakek Kobayashi entah kenapa juga memiliki panggilan populer lain yaitu Growhair

6. Kakek Kobayashi kini menjadi begitu viral dan terkenal di dunia maya. Pantes aja sih, soalnya emang kakek ini lucu banget!

7. Karena itu ia jadi sering terlihat dikelilingi oleh gadis-gadis muda yang meminta foto bersama

8. Coba imut mana, Kakek Kobayashi atau gadis muda di sampingnya ini?

9. Sebenarnya Kakek Kobayashi jadi terlihat begitu menggemaskan karena ia tampak selalu bahagia sehingga yang melihatnya pun turut berbahagia

10. Ternyata Kakek Kobayashi bukan satu-satunya pria yang gemar pakai seragam sekolah perempuan, pria bule anggota band Jepang ini juga punya hobi yang sama!

Imut banget kan gaya kakek yang satu ini? Beberapa orang yang melihat fotonya mungkin akan menyangka bahwa kakek ini mengenakan seragam sailor di tempat umum karena memiliki kelainan seksual tertentu. Akan tetapi ternyata bukan itu alasan Kakek Kobayashi berkeliaran dengan seragam sailor. Ia justru memiliki tujuan mulia untuk menghibur warga Jepang yang melihatnya, ia ingin membuat suasana Jepang menjadi lebih ceria dengan penampilannya yang unik. Hal ini juga menjadi wajar mengingat Kakek Kobayashi dulunya memang berprofesi sebagai fotografer cosplay yang cukup terkenal. Mungkin karena kerap mendatangi acara-acara festival cosplay, Kakek Kobayashi juga jadi turut gemar melakukan cosplay. Dan menurut pengakuan Kakek Kobayashi, ia memilih seragam sailor sebagai kostumnya karena ia merasa terlihat lucu dan cocok mengenakan seragam sekolah perempuan ini. Jadi, jangan buruk sangka dulu ya, Kakek Kobayashi cuma ingin menghibur, kok!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Romlah Sundari
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES