Jika 10 Lomba Ini Ada Saat 17 Agustusan, Kamu Ikut Lomba Mana Nih?

17 Agustus 2017
|Reza Pratama
0SHARES

17 Agustus merupakan hari spesial untuk bangsa Indonesia. Karena di hari ini, Indonesia menyatakan merdeka setelah bertahun-tahun lamanya dijajah oleh bangsa asing. Dalam memperingati hari kemerdekaan Indonesia, berbagai macam kegiatan pun dilakukan di seluruh penjuru Indonesia. Mulai dari upacara hingga mengadakan berbagai macam lomba pun dilakukan sebagai tanda perayaan 17 Agustusan. Mulai dari balap karung, tarik tambang, hinggal lomba makan kerupuk menjadi tradisi yang tak terlewatkan pada 17 Agustus.

Sebagai momen yang menggembirakan, sudah seharusnya 17 Agustus dirayakan dengan cara meriah dan seru. Mulai dari anak-anak hingga orang tua pun ikut serta dalam memeriahkan hari kemerdakaan Indonesia. Kemeriahan dan kebahagiaan di hari 17 Agustus tak hanya dirasakan di kota-kota besar saja, namun juga sampai ke pelosok-pelosok negeri. Walaupun ada beberapa lomba dan kegiatan khas di setiap daerahnya, tapi selalu ada beberapa lomba yang memang wajib ada di setiap 17 Agustus. Panjat pinang, perang bantal, sampai lomba menangkap belut pun menjadi bagian dari keseruan acara 17 Agustusan.

Mungkin di lingkungan rumahmu juga pasti mengadakan berbagai macam acara seru dalam memperingati hari kemerdekaan Indonesia. Namun, apa jadinya jika lomba-lomba anti-mainstream dan lucu ini diadakan saat 17 Agustus? Kira-kira lomba apa sajakah itu? Yuk langsung aja kita lihat.

1. Lomba masukin mantan ke botol

2. Lomba tarik ulur perasaan

3. Lomba balap lari dari kenyataan

5. Bikin mata perih

6. Pahit melebihi brotowali

7. Pemenangnya sudah pasti ditinggal gebetan

9. Btw, kok itu laki semua ya?

10. Susah buat yang jomblo

Nah, gimana? Kira-kira kalau lomba-lomba di atas direalisasikan, kamu akan ikut lomba yang mana? Mungkin lomba-lomba di atas akan sedikit menguras emosi dibanding lomba-lomba 17 Agustusan pada umumnya. Terlepas dari itu, lomba-lomba di hari kemerdakaan Indonesia menjadi salah satu momen yang paling dirindukan banyak orang. Bukan rindu hadiahnya, melainkan rindu kebersamaan serta keseruannya.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Drangan Trakioiot"
0SHARES