Jelang Pelantikan Gubernur Baru, Karangan Bunga Penuhi Balai Kota. Tapi Pesannya Bikin Ngakak!

19 Oktober 2017
|Reza Pratama
Unik
0SHARES

Masih ingatkah kamu dengan ratusan karangan bunga yang membanjiri halaman Balai Kota beberapa waktu yang lalu? Hal tersebut terjadi saat gagalnya pasangan Ahok-Djarot dalam Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta. Mulai dari karangan bunga berisikan pesan kesedihan warga Jakarta, sampai yang berisikan pesan lucu dan jenaka. 

Karangan bunga memang pada umumnya digunakan banyak orang sebagai tanda selamat, tanda terima kasih, dan bela sungkawa. Kekalahan Ahok-Djarot dalam Pilkada memang menyisakan kesedihan bagi sebagian warga Jakarta yang merupakan pendukung pasangan Ahok-Djarot. Tak heran jika Balai Kota dibanjiri oleh ratusan karangan bunga sebagai tanda terima kasih atas pengabdian pasangan ini kepada warga Ibu Kota selama periode mereka menjabat. Beberapa karangan yang datang ke Balai Kota, memiliki isi pesan yang membuat siapapun tertawa membacanya. Lucunya beberapa pesan pada karangan di Balai Kota ini ramai di bicarakan di sosial media.  

Tak hanya di saat masa kekalahan Ahok-Djarot, saat menjelang pelantikan Gubernur baru Anies Baswedan dan Sandiaga Uno, Balai Kota kembali dipenuhi oleh berbagai macam karangan bunga. Walaupun tak sebanyak beberapa waktu yang lalu, namun karangan bunga sebagai tanda terima kasih kepada Ahok-Djarot dan ucapan selamat kepada Anies-Sandi terus berdatangan. Dari banyaknya karangan bunga yang ada di Balai Kota, berikut beberapa karangan bunga yang pesannya bikin gagal fokus dan mengocok perut!

1. Barisan korban patah hati Raisa-Hamish juga kayaknya gagal move on sama Ahok-Djarot

2. Pendukung baper yang setia menungu

3. Barisan yang gagal move on dari pemerintahan Ahok-Djarot, kayaknya harus baca-baca artikel cara Move On nih!

4. Sebuah pantun dari pengabdi mantan Gubernur yang memahami rasanya dikawin paksa

6. Sabar ya, emang paling nggak enak ditinggal pas lagi sayang-sayangnya

7. Bisa aja nih gombalnya, ala-ala kids zaman now

8. Typo bisa mengubah segalanya, hati-hati ya

9. Ketawanya harus banget ditulis ya?
10. Udah berasa kayak adonan, tapi nggak baik tuh pengembang artifisial, kurang-kurangin ya!

Itulah beberapa karangan bunga yang ditujukan kepada mantan Gubernur dan Gubernur baru di Balai Kota DKI Jakarta. Hal tersebut membuktikan apresiasi warga Jakarta akan kinerja Ahok-Djarot serta dukungan untuk Gubernur baru. Meski beberapa karangan terkesan lucu dan bercanda, namun tak sedikit yang memiliki makna dan harapan besar di dalamnya. Tentunya warga Jakarta memiliki harapan besar kepada Gubernur terpilih untuk bisa membawa Jakarta ke arah yang lebih baik. Semoga, ya!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Hidup seperti Larry!"
0SHARES