Jauh dari Kece, 11 Tren Fashion Ini Nggak Cocok Dipake Kondangan. Bikin Malu!

02 Maret 2018
|Reza Pratama
0SHARES

Gaya berpenampilan memang menjadi hal yang penting untuk diperhatikan setiap harinya. Setiap orang tentunya ingin penampilannya selalu terlihat baik di depan umum. Jadi fashionable juga jadi nilai plus tersendiri. Namun, gaya berpakaian haruslah disesuaikan dengan acara dan kebutuhan. Semua kegiatan memiliki porsi gaya penampilan masing-masing. Misalnya saat hendak melakukan interview kerja, pasti kita akan memilih pakaian yang sopan dan rapi. Akan terasa aneh jika kamu pakai kaos partai saat mau melakukan interview kerja. 

Begitu pun dengan dunia fashion yang tiap harinya selalu muncul tren baru. Mulai dari warna, bentuk, sampai cara pemakaian pun mengalami inovasi yang berbeda tiap generasi. Tren fashion ini lahir di tangan para desainer berbakat di seluruh dunia. Namun, tak semua tren fashion memang terlihat bagus dan cocok untuk dipakai sehari-hari. Seperti 11 tren fashion nyeleneh berikut ini yang bikin malu kalo dipake buat pergi ke kondangan. Cekidot! 

2. Kalo pake baju ini, dijamin kamu nggak akan kelaparan. Tinggal bawa minum sama nyari taman

3. Selain bisa dipakai sebagai penunjang penampilan, baju ini juga bisa digunakan sebagai sofa. Jadi kayak singgahsana gitu

4. Superman pulang ngantor terus langsung main bola kayak gini lah kurang lebih
5. Ini emang modelnya yang nggak punya leher, atau emang bajunya yang kegedean? Agak pegel ya liatnya

6. Repot juga ya kalo ke mana-mana harus gendong orang kayak gini

7. Cocok banget buat kamu yang pemalu, hati-hati kesandung

8. Nggak takut kegencet resleting itu kepalanya?

9. Nggak ribet nih kalo kencing, tinggal jongkong
10. Percuma dong dipake saat musim dingin kalo bagian dadanya kebuka gitu, udara dinginnya tetep bisa masuk

11. Baju sekaligus pelampung, jadi cocok buat kamu yang tinggal di daerah rawan banjir

Nah, gimana menurutmu dari beberapa tren fashion nyeleneh di atas? Ada yang bikin kamu terpikat nggak? Kalo beberapa gaya berpenampilan di atas diterapkan untuk berkegiatan sehari-hari, mungkin udah dikira kayak orang gila. Tapi tren fashion di atas memang bukan bertujuan untuk bisa diterima masyarakat dan dijadikan tren berpakaian sehari-hari. Tren fashion di atas hanya sebagai bentuk kreativitas dari sang desainer dalam berkarya. 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Drangan Trakioiot"
0SHARES