Jauh dari Kata Aman, 10 Perlindungan Anti Maling Ini Justru Bikin Pencurinya Ketawa

12 Januari 2018
|Reza Pratama
0SHARES

Semua orang pasti ingin barang kepunyaannya bisa tersimpan dengan aman dan anti dicolong oleh maling. Ada banyak cara untuk bisa mengamankan barang yang kita miliki. Salah satu contohnya adalah dengan mengunci atau menggembok kendaraan saat berada di tempat umum.

Seperti yang kita tahu, kendaraan menjadi salah satu benda yang rawan hilang. Maka dari itu perlu untuk mengunci ganda kendaraan dengan menggunakan gembok atau kunci khusus. Tak hanya mengamankan kendaraan saja, namun tempat tinggal pun harus memiki tingkat keamanan yang tinggi agar barang-barang yang ada di dalam rumah bisa terjaga dengan aman.

Namun, tak sedikit orang menyepelekan keamanan pada benda yang mereka miliki. Sehingga beberapa barang yang dimiliki pun memiliki tingkat keamanan yang seadanya. Mungkin beberapa benda ini menjadi sasaran empuk bagi para pencuri. Nah, berikut beberapa tingkat pengamanan yang ngocol dan bikin gagal paham. 

2. Sungguh gembok yang sangat kuat dan sulit dibuka

3. Ini sama aja kayak memberi infak sepeda kepada para pencuri. Tinggal diangkat, hilang deh sepedana

4. Masa mesin ATM ditempel pake lakban?
5. Niat bikin palang pintu nggak sih? Kan gambar banget dihindari kalo kayak gini

6. Setidaknya sudah ada niatan untuk bikin pager. Rumah dibobol maing atau nggak, itu urusan belakangan

7. Ngapain pakai pengamanan kode, kalo kodenya dikasih tau di depan pintu?

8. Pagar listrik? Hmmm, sejak kapan kayu bisa nyetrum?

9. Pintunya sih digembok, tapi jendelanya kebuka :(

10. Ini anjing jenis apa ya? Kok kayaknya nggak galak

Kalo tingkat pengamannya kayak foto-foto di atas, mungkin maling pun nggak perlu susah payah untuk membobol atau merusaknya. Banyak orang yang memang sering menganggap jika tingkat pengamanan bukanlah sesuatu yang penting untuk dipikirkan. Namun, jika barang kepunyaan tersebut hilang, barulah kita sadar betapa pentingnya memiliki tingkat keamanan yang baik untuk menjaga barang miliki kita.

Terutama barang-barang yang kita tinggalkan untuk jangka waktu yang lumayan lama, maka perlu yang namanya menggunakan tingkat keamanan yang rumit agar tidak dibondol maling. Bahkan orang rela menggunakan hewan buas sebagai salah satu cara mengamankan barang yang mereka miliki. 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Drangan Trakioiot"
0SHARES