Jasa-jasa Nggak Masuk Akal Ini Bisa Kamu Temui di Internet

28 Juni 2017
|Idham Nur Indrajaya

Di zaman sekarang, kebutuhan akan berbagai barang dan jasa dapat mudah dipenuhi melalui akses internet. Mulai dari makanan, kebutuhan perlengkapan rumah tangga, bahkan sampai penjualan bayi pun sempat menghebohkan para netizen. Hal ini membuktikan bahwa dunia yang kita diami sekarang ini sudah menjadi dunia semi-virtual yang membagi-bagi realitas antara realita fisik dengan realita digital yang dapat kita peroleh melalui internet.

Disebabkan oleh kesempatan yang memudahkan orang-orang untuk mendistribusikan informasi terkait dengan pemasaran, banyak orang yang akhirnya menciptakan berbagai usaha-usaha unik yang terkadang tidak perlu modal sama sekali. Dengan hanya akses internet, mereka bisa dengan mudah memasarkan produk mereka tanpa harus mengeluarkan uang yang disisihkan secara khusus untuk pemasaran.

Di bawah ini, teman-teman bisa membaca beberapa informasi yang terkait dengan jasa-jasa nyentrik yang terkadang terkesan tak masuk akal, namun toh penjualan jasa itu dapat kita temui di internet! Langsung aja yuk, kita kepoin!

1. Penyewaan pria untuk menghapuskan air mata

Jasa yang dinamai Ikemeso Danshi adalah jasa yang dapat menghadirkan seorang pria dengan tampilan menarik hanya untuk menghapus air mata dari konsumennya. Selain bisa meminta pihak penyedia jasa untuk mendatangkan pria secara langsung, para konsumen juga bisa menghubungi pria-pria penghibur itu untuk berkomunikasi melalui video.

2. Penyewaan jasa dari model cantik untuk mengajarkan bahasa Mandarin

Wanita yang hendak melamar di tempat penyedia jasa ini, membutuhkan keahlian mengajar bahasa Mandarin sekaligus keahlian modeling. Nantinya, guru dari penyedia jasa ini akan memberikan materi melalui video.

3. Jasa untuk memutuskan pacar

Buat orang yang tidak berani untuk mengakhiri hubungan dengan kekasihnya, mungkin jasa yang satu ini bisa jadi pilihan. Dengan jasa ini, konsumen bisa meminta penyedia jasa untuk mengakhiri hubungan dengan pacarnya. Tentunya jasa ini pun mencakup jasa untuk menghibur kekasih yang bersedih setelah diakhiri hubungannya dengan konsumen.

4. Ibu sewaan

Jasa yang bernama “Need A Mom” ini menyewakan seorang ibu siapapun untuk membantu pekerjaan rumah tangga selayaknya seorang ibu pada umumnya. Jangan salah, penyewaan ini berbeda dengan pembantu ya. Jasa ini memungkinkan ibu sewaan itu untuk melakukan percakapan dengan konsumen selayaknya seorang ibu.

5. Ayam sewaan

Beberapa orang mengharapkan untuk mendapatkan telur segar setiap harinya. Namun, tidak semua orang bisa memelihara ayam dalam jangka waktu panjang. Untuk itu, jasa “Rentachook” memungkinkan para konsumen untuk menyewa ayam selama enam minggu, dan nantinya jika si konsumen merasa betah dan ingin memiliki ayam yang disewanya, dia pun bisa membelinya dengan memberi uang tambahan. Konsumen juga diberi semacam petunjuk untuk merawat ayam sekaligus dengan alat-alat yang dibutuhkan untuk memelihara ayam.

6. Pacar Fiktif

Jasa ini berguna bagi orang-orang lajang yang ingin merasakan sebuah status berpacaran. Cara kerja jasa “Invisible Boyfriend/Girlfriend” ini, pertama konsumen harus memilih salah satu foto dari orang anonim yang disediakan oleh penyedia jasa. Setelah itu, konsumen bisa memilih usia dan kepribadian dari pacar yang akan disewakan. Jika sudah didapatkan karakteristik yang ideal, orang anonim yang akan menjadi pacar sewaan itu akan menyesuaikan diri dengan karakteristik yang diminta. Hanya saja, pacar sewaan ini hanya bisa dihubungi melalui teks saja, tidak untuk bertemu langsung.

7. Pesta Pelukan

Ide dari jasa ini, berangkat dari gagasan bahwa setiap manusia membutuhkan sentuhan kasih sayang yang bisa didapatkan dari aktivitas berpelukan. Akan tetapi, beberapa orang seringkali merasa canggung untuk berpelukan dengan orang lain. “Cuddle Party” adalah jasa yang memberikan instruksi mengenai cara berpelukan yang baik dan benar, dan selain itu mereka juga akan mengadakan pertemuan khusus yang akan memberikan kesempatan bagi konsumen untuk melatih cara berpelukan mereka.

Ada-ada saja ya bisnis online yang diadakan oleh pihak-pihak dalam daftar di atas. Di antara jasa-jasa itu, kira-kira ada yang mau kamu tiru nggak?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Idham Nur Indrajaya
Gak Punya Quote Nih!
SHARES