Jangan Pernah Ajak Anakmu Main Ke-10 Taman Aneh di Dunia Ini, Bahaya!

02 Juni 2017
|Iswara Aji Pratama
168SHARES

Taman bermain adalah tempat yang ditujukan kepada anak-anak untuk mengisi waktu luangnya. Di tempat tersebut, biasanya terdapat berbagai macam mainan seru yang berguna untuk melatih kecerdasan atau imajinasi si anak. Di Indonesia sendiri, kehadiran taman bermain masih belum banyak nih apalagi di kota-kota besar. Ruang-ruang publik justru disalahgunakan kadang sebagai tempat untuk tukang dagang nongkrong atau sekadar tempat pacaran. Oleh sebab itu, anak-anak kecil zaman sekarang menghabiskan waktunya di mall atau main handphone aja di rumah. Wah kasihan ya. Padahal fungsi lain dari taman bermain kan juga sebagai tempat para anak-anak bersosialisasi dengan sesamanya. Mereka bisa berkenalan dan belajar untuk saling menghargai satu sama lain.

Akan tetapi, kalau taman bermain yang dibuat bentuknya kayak 10 taman bermain aneh di bawah ini, lebih baik anak-anak kecil main gadget aja deh. Masalahnya bentuk taman dan lingkungan sekitarnya gak mendidik banget. Bukannya jadi terpelajar, bisa-bisa si anak malah jadi kurang ajar. Kalau kamu gak percaya, nih coba kamu nilai sendiri aja deh 10 taman bermain di bawah ini! Cekidot.

1. Keren sih ada unsur edukasinya, mendekatkan si anak dengan binatang yakni gajah! Tapi kalau perosotannya keluar dari lubang situ, kok jadi menjijikan ya

2. Karena bentuknya yang begini, kita malah menganggap empat patung anak kecil ini lagi berlomba buang air kecil ya

4. Mungkin yang bikin taman kekurangan dana, makanya dia bikin perosoton yang multifungsi! Bisa buat para anak-anak bergelantungan di besi-besi yang udah disiapin

5. Keren sih pintu perosotannya anti mainstream, tapi kalau diliat-liat lagi kok bentuknya gak senonoh ya?

6. Mungkin para ibu ini masa kecilnya kurang bahagia, sehingga mereka ikutan naik mainan di taman ini! Tapi kok bentuk mainannya pas ditunggangi jadi malah seronok ya

7. Sangat cerdas! Perosotan ini bisa digunakan untuk para orang tua yang mau melatih anaknya menjadi gesit, kuat, dan cekatan dalam menghindari tabrakan mobil

8. Wah bagus sih mainan di taman bermain ini bisa dipake untuk melatih ketangkasan anak-anak dalam memanjat tebing, tapi kenapa bentuknya kayak gini ya

9. Kok mengerikan ya? Kehabisan lahan apa gimana nih yang buat taman sehingga dijadiin satu lahan sama pemakaman

10. Ini taman bermain untuk anak manusia atau anak siluman? Kok seram gini bentuknya

Kamu lebih suka untuk mengajak anakmu ke taman bermain aneh seperti di atas atau memberikan anakmu gadget untuk bermain jadinya nih? Ya gadget boleh aja sih, tapi jangan terlalu sering juga karena di dalamnya lebih banyak hal-hal mengerikan dibandingkan dengan bentuk dari taman-taman ini, lho!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Iswara Aji Pratama
Gak Punya Quote Nih!
168SHARES