Jangan Ngasih Pacarmu 10 Kado Saat Valentine Kalau Nggak Mau Diputusin Detik Itu Juga!

www.yukepo.com

Apa sih yang identik dengan Hari Valentine? Yup! Salah satu yang identik dengan perayaan hari kasih sayang ini adalah hadiah atau kado. Kado menjadi media untuk mengekspresikan kasih sayang. Makanya di Hari Valentine nanti banyak orang yang berlomba-lomba memberikan hadiah terbaik yang sebisa mungkin mewakili perasaan mereka terhadap si penerima kado.

Biasanya sih kadonya bucket bunga, cokelat, boneka, atau benda lucu lainnya. Nah, kalau kalian berencana ngasih kado ke orang tersayang di hari Valentine nanti cerdas-cerdaslah dalam memilih kado. Jangan sampai niatnya mau ngasih kado yag unik, yang anti mainstream, tapi malah gagal deh tuh kadonya.

Eh ini beneran ada lho ya kado-kado yang bisa bikin Valentinmu rusak! Saking uniknya malah failed deh. Kira-kira kado apa aja sih yang bisa merusak Valentinmu dan bahkan bisa merusak hubunganmu atau malah putus dengan orang terkasih?

1. Ucapan di tisu toilet

www.pinterest.com

Namanya ngasih ucapan, ya biasanya ditulis di kartu ucapan yang cantik dong biar berkesan. Nah ini, masa mau bikin ucapan di tisu toilet yang biasa dipake buat bersihin kotoran. Haduh ini sih bukannya seneng malah jadi tersinggung deh orangnya.

2. Cokelat berbentuk wajahmu

munchies.vice.com

Kalau kamu bosan dengan bentuk cokelat yang gitu-gitu aja, boleh banget tuh dikreasikan sesuai dengan keinginanmu sendiri. Tapi kalau kreasinya kelewat "kreatif", seperti cokelat berbentuk wajah ini, yang ada orang jadi takut sama bentuknya. Apalagi kalau yang ngebentuknya bukan orang yang profesional. Hmmm, bisa jadi serem banget deh tuh.

3. Bunga dari kotoran gajah

id.pinterest.com

Biasanya kalau kita dihadiahi bunga, hal pertama yang otomatis kita lakukan adalah mencium bunganya. Tujuannya ya tidak lain tidak bukan buat menghirup aroma wewangian dari bunga. Tapi beda ceritanya nih kalau bunga yang dikasih bukan bunga asli melainkan bunga dari kotoran gajah. Aduh coba dipikirin sendiri ya gimana reaksi kalian kalau dapet bunga dari kotoran.

4. Penyikat lidah
www.amazon.com

Penyikat lidah emang bermanfaat salah satunya buat ngilangin bau mulut. Tapi kalau benda yang satu ini dijadiin kado Valentine apa faedahnya ya? Bisa-bisa orangnya tersinggung gara-gara mikirnya kita ngatain dia bau mulut. Hari Valentine yang harusnya romantis eh malah jadi berantem deh.

5. Daging sapi berbentuk hati
www.dailymail.co.uk

Sebenernya ini kado mahal lho karena daging sapi kan emang harganya yang nggak bisa dibilang murah. Tapi kalo daging sapinya dibentuk hati dan dijadiin kado Valentine agak gimana gitu ya. Emang kreatif sih dan mungkin niatnya buat memperbaiki gizi orang yang terkasih. Tapi mungkin kado ini lebih cocok buat Idul Adha kali ya bukan buat Valentine. Hehehe.

6. Cokelat berbentuk timbangan

yourdailydish.com

Ini maksud dan tujuannya apa ya ngasih hadiah kok cokelat berbentuk timbangan? Ngingetin kalau makan cokelat itu bisa naikin berat badan? Kalau kalian punya ide ngasih hadiah cokelat berbentuk timbangan, nanti tolong dijelaskan secara rinci ya tujuannya apa. Biar gak ada salah paham dan nggak jadi berantem. Okay?

7. Dekorasi mobil

argoins.com

Aduh, kalau yang ini sih jangan ditiru ya. Mungkin maksudnya ngasih kejutan dengan corat-coret mobil, tapi yang ada orangnya bisa ngamuk dan bisa berantem besar-besaran deh. Walaupun yang ditulisnya kata-kata romantis dari surga juga tetep aja ini sih bakalan bikin ribut.

8. Celana dalam couple

bachelorette.com

Ini kado macam apa ya? Maksudnya ini simbol agar bisa terus bersatu dengan orang yang disayang? Duh aduh nggak habis pikir deh kalau sampe ada yang mau ngasih kado ini buat Hari Valentine.

9. Bunga dari daging babi
www.wikihow.com

Kalau yang pertama ada bunga dari kotoran gajah, sekarang ada bunga dari daging babi. Mending kalau nggak mau ngasih bunga yang asli, kalian bisa pilih bunga artifisial dari plastik, kertas, dan sebagainya. Tapi ya jangan dari bahan yang gampang busuk begini. 'Kan jatuhnya jadi nggak romantis lagi.

10. Cincin dengan gigi sebagai mutiaranya
kumpulan-berita-unik.blogspot.co.id

Cincin dengan batu akik, batu berlian, permata, mutiara, semuanya udah biasa. Nah, kalau cincin dengan gigi ini emang inovasi baru dan nyentrik luar biasa. Tapi karena terlalu nyentrik jadi agak segan juga ya buat pakenya. Jadi mending nggak usah kasih kado ini kalau gak mau orang tersayangmu meringis saking anehnya.

Waduh! Kadonya out of the box banget deh. Terlalu nggak masuk akal dan jadi gagal deh kado Valentine-nya. Boleh aja sih kalian ngasih kado yang seunik mungkin, tapi sebelumnya dipertimbangkan dulu dengan akal sehat itu loh biar kadonya nggak freak dan misi Valentinmu berhasil.

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
Biar Nggak Dikira Tipu-tipu, Pria Ini Rela Jadi Model dari Gaun Jualannya

Biar Nggak Dikira Tipu-tipu, Pria Ini Rela Jadi Model dari Gaun Jualannya

Gemas Membahana, 10 Hewan Ini Terlihat Centil Saat Digambarin Alis di Wajahnya

Gemas Membahana, 10 Hewan Ini Terlihat Centil Saat Digambarin Alis di Wajahnya

10 Presentasi dengan Power Point Paling Nyeleneh Ini Bikin Malas Untuk Bertanya. Terbaik!

10 Presentasi dengan Power Point Paling Nyeleneh Ini Bikin Malas Untuk Bertanya. Terbaik!

Walau Banjir Merajalela, 11 Orang Ini Terlanjur Bodo Amat dan Cuek Tanpa Beban

Walau Banjir Merajalela, 11 Orang Ini Terlanjur Bodo Amat dan Cuek Tanpa Beban

“Bapak Pecel Lele” Mendunia, 10 Editan Meme Editan Ini Siap Mengocok Perutmu

“Bapak Pecel Lele” Mendunia, 10 Editan Meme Editan Ini Siap Mengocok Perutmu

Ogah Kecipratan Minyak, 10 Kelakuan Kocak Orang Saat Memasak Ini Bikin Ngakak

Ogah Kecipratan Minyak, 10 Kelakuan Kocak Orang Saat Memasak Ini Bikin Ngakak

loading