Jangan Coba 9 Gaya Rambut Ini Kalo Mau Memikat Hati Gebetan Kamu!

02 Desember 2016
|Reza Pratama
Unik
0SHARES

Rambut merupakan sebuah penentu kegantengan dan kecantikan seseorang. Kerapihan dan kekelimisan rambut menjadi penentu kepercayaan diri cowok. Rambut yang mengembang dan lembut adalah impian dari semua cewek. Banyak sekali di dunia ini orang-orang memiliki tipe dan jenis rambut yang berbeda-beda, itulah yang menjadi keunikan dari masing-masing individu. Gaya rambut memang mengikuti perkembangan zaman. Mungkin kalo kita melihat foto-foto jadul dengan gaya rambut yang dulu hits, dilihat sekarang malah akan bikin kita ketawa geli. Tapi kamu pernah gak memotong rambut dengan potongan yang cukup aneh dan terbilang nyeleneh. 10 model gaya rambut ini jangan pernah kamu pakai saat kencan dengan gebetan, bakal bikin mata dia perih!    

1. Udah cukup muka aja yang absurd, rambut jangan

Kalo rambut kamu mau dipotong dengan gaya aneh, setidaknya inget sama tampang sendiri, cocok gak kalo rambutnya model kayak gini? Ini kayaknya tukang cukurnya juga ketawa pas lagi motong.

2. Kumis di kepala, kepala di kaki

kumis di kepala gaya rambut unik dan sungguh aneh tapi dari keunikan seperti itu juga membuat seseorang bangga dan beda daripada yang lain walaupun sesungguhnya gaya rambut kumis tersebut tidak bagus yang namanya manusia ingin selalu mencari sensasi dan keunikan.    

3. Bisa buat balapan Tamiya

Rambutnya udah kayak lintasan Tamiya aja pak. Ada yang minat potong rambut kayak gini? Dijamin gebetan kamu langsung ngajak nikah.

4. Poni gantung

Ngapain deh orang rambutnya kayak umpan buat mancing ikan lele. Jadi pengen jambak terus gunting deh liatnya, hahahaha.

5. Trendsetter anak band

Sebenernya gak pa-pa rambut kamu mau digimanain juga, asal mukanya juga mendukung. Kalo mukanya gak mendukung, rambutnya juga nyeleneh, perih liatnya.

6. Dipotongnya pake gunting rumput

Kayaknya jangan deh nyoba model rambut kayak gini biar gebetan kamu gak kabur. Malu nanti pas lagi jalan jadi pusat perhatian.

7. Siap bos!

Rambutnya yang nyeleneh ditambah ekspresi mukanya yang kagak nahan, bikin gebetan kamu angkat tangan. Ini mungkin awalnya pengen dikepang tapi uangnya gak cukup, jadi cuma separo deh. 

8. Rambut bentuk jamur

Mungkin rambut ini zaman dulu menjadi sebuah tren. Tapi kalo diterapin zaman sekarang, kamu pasti jadi bahan tertawaan.

9. Dari depan sih tampan dari samping kayak pake bando

Ganteng sih, tapi gak gini juga model rambutnya. Jadi keliatan kayak pake bando hahaha.

Itulah 9 potongan rambut yang jangan pernah kamu coba saat di depan gebetan. Mengocok perut banget kan, guys? Kira-kira kamu tertarik sama potongan rambut yang nomor berapa? Berbagai macam model rambut yang kita tahu, rata-rata diciptakan untuk menunjang penampilan seseorang agar semakin menarik dan percaya diri. Mungkin orang-orang dengan gaya rambut di atas bisa kamu praktekkan di rumah. 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
100 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Hidup seperti Larry!"
0SHARES