Iseng-iseng Berhadiah: Bales Chat Tak Dikenal, Cowok Ini Malah Dapat Liburan Gratis!

18 November 2017
|Rhesa Leo
0SHARES

Siapa sih yang nggak suka liburan? Apa lagi kalau kamu udah muak sama rutinitas sehari-hari seperti kerja, kuliah, sekolah atau kamu yang justru nganggur di rumah terus. Liburan emang penting banget buat ngembaliin lagi semangat dan mood kamu setelah lelah disibukan dengan rutinitas sehari-hari. Liburan itu biasanya identik dengan menghabiskan waktu bersama sahabat, keluarga atau pacar. Tapi pernah nggak kamu bayangin gimana rasanya kalau kamu liburang sama orang asing yang nggak kamu kenal?

Nah, ada kisah unik dari Inggris yang viral di Internet nih guys. Cowok satu ini ngalamin pengalaman seru nggak terlupakan berlibur dadakan dengan orang-orang yang belum pernah ia temui sebelumnya. Seperti dilansir dari Twenty Two Words, cowok asal Manchester ini namanya Joe McGrath. Jadi ceritanya gini, tanpa disangka-sangka ia mendapat pesan dari sebuah akun Facebook yang nggak ia kenal. Pesan itu berisi undangan berlibur bareng, doi ditawarin untuk datang berlibur bareng 9 orang asing lainnya yang sebelumnya udah ngatur semua tiket penerbangan dan hotel buat Joe.

Awal cerita, ternyata sekelompok orang asing itu awalnya ingin berlibur bersama, namun salah satu dari mereka yang punya nama sama dengan Joe McGrath berhalangan dan nggak bisa ikut liburan bareng. Alhasil, dari pada mubazir, Joe dikasih tawaran berlibur bareng mereka kalau dia bersedia.

Awalnya Joe ragu dengan tawaran dari orang yang nggak ia kenal sebelumnya itu. Joe juga sempat khawatir kalau tawaran tadi cuma prank atau malah penipuan. Namun, berhubung iseng dan penasaran akhirnya Joe yang berhasil dapat izin cuti dari bosnya dan nekat pergi ke Bristol buat nemuin orang-orang yang ngundang doi buat liburan bareng.

Akhirnya Joe pun sukses liburan bareng sama orang-orang yang nggak ia kenal sebelumnya. Joe malahan sangat senang dengan pengalaman yang belum pernah ia rasain sebelumnya ini. Kisah Joe dan 9 orang asing ini pun jadi viral di internet saat foto-foto liburan mereka banyak beredar di sosial media dan menarik perhatian para netizen.

Yang namanya gratis emang paling nyenengin ya nggak? Tapi gimana ya kira-kira perasaan Joe McGrath yang nggak bisa liburan ngelihat foto teman-temannya lagi senang-senang sama orang asing yang namanya McGrath juga? Kalau kamu dapat tawaran kayak gini, bakalan kamu ambil nggak?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Rhesa Leo
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES