Intip Foto Keren Sekaligus Kocak Bukti Kalau Kreatifitas Itu Tanpa Batas!

18 Juli 2016
|Gerry Fathullah
Unik
1296SHARES

Otak manusia yang memang diciptakan sebagai motor dalam membuat inovasi serta berkreasi membuat sesuatu hal sebagai penunjang aktifitas keseharian manusia.

 

Dan inovasi unik pun muncul loh dari kepala-kepala manusia yang sangat kreatif. Dijamin kamu bakal geleng-geleng melihat inovasi ini sobat kepo! yuks kita liat..

1. Seakan diliatin si nona didepan kita nih kalo liat yang begini hehe

2. Sensasi menghabiskan waktu di taman nih sobat kepo. Kece!

3. Buat yang sering iritasi matanya, mungkin membantu banget ya.

4. Sepeda troli super kreatif! Tapi fungsinya apa:(

5. Biar pas mandiin bayi ga kena mata ya... Super!

6. Biar pas belanja buah ga berat-berat nenteng ya

7. Buat yang penasaran dengan suara keriuhan kota

8. Kalo tinggal di alam memang harus kreatif. Setuju?

9. Stocking loh ini guys!

10. Ngemong anak jadi lebih mudah ya. Ngenggggg!

11. Guci kremasi yang didesign mirip dengan jenazahnya

12. Robot yang nyuapin tomat segar ke majikannya. Duh ada-ada aja ya!

13. Mblo! Recomended nih mblo! Beli mblo!

 Gimana sobat kepo? masih ada yang gagal paham dengan penciptaan diatas? Mana nih favorit kamu?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
100 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Gerry Fathullah
Gak Punya Quote Nih!
1296SHARES