Interior Taksi di India Ini Bakal Bikin Kamu Terkagum-kagum Saking Epic-nya!

04 Januari 2018
|Idham Nur Indrajaya
0SHARES

Pilihan transportasi di kini makin beragam. Mulai dari yang pribadi, umum, sampai yang serba online, tinggal tunjuk saja mau naik yang mana. Sebagai salah satu alternatif kendaraan yang cukup terjangkau dan cepat, taksi sering jadi andalan banyak orang.

Tapi jangan salah, ada juga nih taksi yang punya desain interior yang beda dari biasanya. Bisa dibilang artsy banget malah!

Nah, penasaran nggak sih, seperti apa interior taksi yang unik dan anti-mainstream itu? Cekidot saja! Siap-siap bikin mulutmu ternganga ya!

2. Bukan cuma langit-langitnya saja, tapi sampai bangku-bangkunya juga!

3. Apapun bisa menjadi medium seni, termasuk juga alat transportasi!

4. Gambar para tokoh juga ada!
5. Taksi ini pun bisa memperkenalkan identitas India bagi para turis yang datang ke sana

6. Interior ini seperti menjadi galeri seni berjalan bagi orang-orang

7. Warna yang cerah memanjakan mata para penumpangnya

8. Yang isinya tulisan-tulisan juga ada!

9. Kalau interiornya kayak gini, kayaknya penumpang bakal betah!
10. Pakaian sopirnya pun sampai menyesuaikan dengan tema gambar!

11. Kalau transportasi umumnya semenarik ini, jumlah kendaraan pribadi bisa berkurang nggak ya?

12. Interior ini seakan-akan “bercerita” kepada para penumpangnya

13. Mau duduk di depan atau di belakang, penumpang bisa menikmati gambar-gambar yang indah!

14. Nah, ini dia proses pembuatan interior yang ciamik itu
15. Kain yang telah digambar digunakan untuk menghias interior transportasi beragro ini

16. Pembuatan interior ini sudah menjadi industri yang dijalankan secara serius loh

17. Dilengkapi lampu berwarna, lengkap sudah keindahan taksi ini!

Gimana? Jadi penasaran ingin coba naik taksi di Mumbai, 'kan? Meskipun begitu, belum semua taksi di sana dilengkapi dengan interior indah seperti yang bisa kita lihat contoh-contohnya  di atas. Namun, kalau turis sedang beruntung, mereka bisa disuguhi oleh pemandangan indah sepanjang perjalanan!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Idham Nur Indrajaya
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES