Inilah Nama-nama Warung Makan yang Unik dan Aneh di Indonesia

20 Juli 2017
|Monica Petra

Indonesia memang terkenal dengan budayanya yang beraneka ragam. Maka tak heran jika Indonesia memiliki banyak makanan khas yang enak dan menantang buat dicoba. Tentunya ini menjadi tantangan tersendiri bagi para pemilik usaha warung makanan. Karena pastinya ada banyak warung-warung yang menjual makanan sejenis. Di sinilah yang namanya taktik atau strategi bisnis menjadi sesuatu yang sangat penting. Bisa dengan memberi diskon atau promo menarik, bisa dengan membuat desain interior yang menarik tapi tentu saja ini cukup memakan banyak biaya, atau bisa juga dengan mencari tempat yang strategis dan nggak susah cari parkirnya.

Tapi selain cara-cara di atas, masih ada satu lagi lho taktik bisnis yang cukup ampuh, yaitu nama warung. Siapa sangka, kalau nama yang dipampang di warung-warung itu, juga menjadi ajang adu promosi tersendiri. Kalau namanya biasa-biasa aja, misalnya: Warung Nasi Goreng, pastinya udah banyak dong. Terlalu umum dan pembeli nggak kebayang secara spesifik apa yang spesial dari warung itu. Tapi coba diganti: Warung Makan Nasi yang Super Murah. Nah, pembeli pasti berbondong-bondong. Para pemilik warung berlomba-lomba untuk membuat nama yang kocak demi menarik perhatian pelanggan.

Nah, ini nih beberapa nama warung makan di Indonesia yang kocak abis, ada juga yang aneh dan bakal bikin kamu mikir 'mampir apa enggak ya?' Yuk, langsung simak di bawah ini.

1. Di sini tempat nongkrongnya Pak Jokowi kali ya? Pasti langsung rame dong tiap hari

2. Namanya aja bakso galau, menu-menunya juga sudah pasti unik semuanya, ada yang mau coba bakso patah hati?

3. Lha ini mau makan atau mau telpon? Beneran ada bakso nggak mas di sini?

4. Nah, ini nih, bukannya kenyang jangan-jangan habis dari sini malah pindah ke rumah sakit jiwa
5. Buat yang masih single, tempat makan ini wajib buat didatangi ya, inget datangnya sendirian aja, namanya juga Bakso Boedjangan

6. Ada yang nggak tau artinya? Kapan-kapan marah pulang, jadi maksudnya gimana nih?

8. Bukan Liverpool tapi Laperpool, ala-ala bahasa Jawa gitu, ngomongnya mantep abis, uenaaaak puooool, mampir deh

9. Ini salah satu warung idaman nih, banyak toilet, nggak perlu ngantri, bahkan yang sekedar lewat di jalan jangan-jangan mampir cuma buat numpang toilet?

10. Apa nggak ada singkatan lain? Ini yang punya pendirinya BCA apa ya? Pas banget gitu

11. Walau KW, ala-ala Indonesia tapi dijamin rasanya nggak kalah enak, udah hemat, mantep pula rasanya, nggak pengen nyoba ke sini?

12. Ternyata Indonesia juga punya KFC lho! Asli Indonesia, namanya Klaten Fried Chicken! Buruan gih ke Klaten

13. Berani juga ini pak! Warung makan nggak enak, terlalu jujur atau untuk promo doang? Orang bakal penasaran pastinya

14. Nah, ini nih, biasanya jadi sumber pertengkaran para pasangan, ditanya mau makan apa, jawabnya terserah melulu

15. Terinspirasi dari kisah Jessica, waduh nggak takut tutup nih? Tapi yang ada malah laku keras, bisa jadi, soalnya orang Indonesia emang demen yang aneh-aneh

Begitulah nama-nama warung unik bin aneh bin lucu di Indonesia. Itu aja mungkin belum semuanya lho. Soalnya, Indonesia itu begitu luas dan belum semua ter-capture oleh kamera kita. Namun, setidaknya beberapa nama di atas cukup menghibur dan bisa membuktikan kalau kreativitas orang Indonesia itu nggak main-main, bisa berguna juga buat bisnis mereka. Kalau kamu punya warung, kira-kira mau kamu kasih nama kayak gimana nih? Bisa jadi inspirasi juga dong nama-nama warung di atas? Siapa tau dengan kasih nama unik seperti itu, bisnis warung makannya jadi lebih laris manis. Jangan lupa komen dan share ya.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Monica Petra
Gak Punya Quote Nih!
SHARES