Inilah 7 Pasangan Suami Istri yang Bakal Bikin Kamu Garuk-garuk Kepala

22 Maret 2017
|Iswara Aji Pratama
128SHARES

Dalam hidup, pasti masih banyak hal-hal yang belum kamu tahu. Hal itu disebabkan oleh luasnya dunia yang gak bisa kamu jangkau dalam satu waktu, bahkan selama hidup kamu sekalipun. Oleh sebab itu, media hadir menjadi alternatif agar cerita-cerita manusia dari berbagai belahan dunia bisa disebarluaskan ke masyarakat lain yang berasal dari daerah berbeda. Menyoal pasangan, ternyata di berbagai belahan dunia sana terdapat banyak pasangan yang punya kisah hidup berbeda dari umumnya. Latar belakang dari kisah-kisah tersebut pun punya keunikannnya sendiri satu dengan yang lainnya.

Kamu pasti gak nyangka deh bahwa ternyata ada yang menikah di usia 7 tahun, pasangan yang berbeda umur hingga 95 tahun, pasangan yang terpisah selama 60 tahun, dan lain-lain. YuKepo udah merangkum beberapa pasangan yang punya kisah unik dan mengharukan untuk kamu baca dan pelajari, ya semoga aja bisa jadi bahan pembelajaran untuk hidupmu.

1. Pasangan yang beda umur hingga 95 tahun

Di Somalia, terdapat seorang laki-laki yang bernama Ahmed Muhamed Dore yang telah berusia 112 tahun. Ia telah menikah sebanyak 16 kali. Buset, banyak bener ya kayak kucing. Istri terakhir dari Ahmed bernama Safia Abdulleh yang berusia 17 tahun. Berarti jarak umur yang ada di antara mereka yakni 95 tahun. Udah kayak buyut sama cicit.

2. Pasangan yang terpisah selama 60 tahun

Enam puluh tahun yang lalu, Boris dan Anna Kozlov melakukan pernikahan. Sayangnya, mereka hanya bersama dalam waktu 3 hari karena Boris harus pergi ke medan perang. Ketika Boris pulang dari medan perang, Anna dan keluarganya udah gak ada. Sedih banget. Mereka diasingkan ke Siberia oleh Stalin, Presiden Rusia saat itu. Dan ternyata, setelah puluhan tahun berselang, mereka dipertemukan lagi pada satu kesempatan. Duh, pada selingkuh gak ya pas masih pisah? 

3. Pasangan tercilik yang ada di dunia

Bagi bocah yang bernama Jayla (9 tahun) dan Jose (7 tahun), pernikahan sudah tidak bisa ditunda lagi. Mereka udah gak mau mengimpikan pernikahan dengan tema garden party atau beach party. Mereka cuma butuh bersama untuk terakhir kalinya. Dua bocah ini cuma memiliki waktu hidup yang tinggal sedikit. Dan ketika dokter menanyakan apa keinginan terakhir mereka, jawabannya adalah pernikahan ini. Sedih yah?

4. Pasangan raksasa

Suami istri yang hidup di abad 19 ini dinobatkan sebagai pasangan raksasa karena tubuhnya yang segede pohon kelapa. Martin Van Buren Bates memiliki tinggi badan 219 cm dan istrinya, Anna Haining Swan memiliki tinggi badan 228 cm. Wah, kalau bikin rumah atapnya harus tinggi juga nih. Biar gak kepentok. 

5. Pasangan terpendek di dunia

Pasangan asal Brazil yang bernama Douglas Maistre Breger da Silva dan Claudia Pereira Rocha memiliki tinggi badan yang gak normal. Douglas memiliki tinggi badan sekitar 90 cm, dan Claudia memiliki tinggi badan 93 cm. Wah, kira-kira anaknya berapa cm ya?

6. Pasangan yang menikah paling lama

Herbert and Zelmyra Fisher udah menikah selama 90 tahun. Umur Zelmyra saat ini adalah 105 tahun dan Herbert menginjak 108 tahun. Wah, pasangan yang abadi ya? Cintanya bukan abal-abal.

7. Pasangan tanpa orang lain alias menikah dengan diri sendiri

Karena merasa kecewa dengan hidup, akhirnya Liu Ye, pemuda asal Cina melakukan pernikahan dengan dirinya sendiri. Kira-kira Liu Ye abis makan apa ya bisa sampe kepikiran kawin sama diri sendiri?

Bagaimanapun pacar kamu sekarang, ya udahlah coba harga setiap detik yang kamu punya. Kamu gak tau apa yang bakal terjadi di depan. Dengerin cerita-cerita yang dia punya, karena hanya lewat cerita kita belajar mengenai apa pun!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Iswara Aji Pratama
Gak Punya Quote Nih!
128SHARES