Inilah 7 Arti Lain dari Kata OTW. Kalau Ada yang Bilang, Jangan Langsung Percaya!

17 Agustus 2017
|Venanda
0SHARES

A: Bro, lagi dimana? Udah ditungguin anak-anak nih.

B: Iya ini gue udah OTW kok. Tenang aja.

A: Oke. Cepetan ya.

B: *padahal masih di tempat tidur*

Sering nggak sih menngalami hal yang seperti itu? Udah nungguin lama-lama tapi ternyata yang ditunggu ternyata masih santai-santai di rumah. Dan yang paling ngeselin nih, dia bilangnya udah OTW. Kata OTW atau on the way yang dalam arti sebenarnya adalah udah di jalan, ternyata sudah beralih arti pada zaman sekarang. Katanya sih udah berangkat, tapi 1 jam kemudian baru sampai. Bikin bertanya-tanya, dia berangkatnya nya dari mana sih?

Nah, daripada kamu bertanya-tanya dan selalu nungguin orang yang bilangnya sudah OTW, nih Yukepo kasih tahu apa arti lainnya berikut ini. Simak yuk!

1. OTW = masih tiduran

Katanya udah di jalan, tapi ternyata... Bisa-bisa yang nunggu jadi ketiduran.

2. OTW = masih di dalam selimut

Jangan percaya kalau dia bilang jalanan macet. Bisa jadi, dia masih di dalam selimut. Kata otw-nya ini hanya tipuan.

3. OTW = masih dandan

Iya masih mau dandan.

4. OTW = masih tidur

Perjalanan ke alam mimpi sih bener.

5. OTW = lagi nge-game

6. OTW = baru selesai makan

Iya sist, sabar dong. Kasih aku waktu buat minum bentar.

7. OTW = on the way ke kamar mandi

Iya beneran ini gue udah OTW... Ke kamar mandi maksudnya. Hehehe.

Ternyata itu toh artinya kata OTW selama ini. Pantes aja kalo nungguin orang yang bilangnya udah di jalan bisa sampe jamuran saking lamanya. Definisi kita dan mereka tentang OTW ternyata beda. 

Tapi, kalau hal ini dibiarkan terus bisa jadi budaya yang buruk. Kita akan dikenal sebagai jam karet. Janjian jam 8 tapi sampai lokasi baru jam 10. 'Kan parah tuh. Apalagi kalau udah bilang OTW dari jam 8. 

Nah, mending kita usahakan untuk selalu tepat waktu di setiap acara. 'Kan kasihan sama temen yang udah nungguin kita lama. Bisa-bisa hal yang sudah kita rencanakan akan jadi berantakan. Biar nggak jadi orang yang suka bilang OTW padahal masih melakukan 7 hal tadi, mending siap-siap dari satu jam sebelumnya deh. Biar datangnya tepat waktu.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Venanda
"Keep moving forward"
0SHARES