Inilah 15 Benda Keren yang Kamu Harapkan Ada di Dalam Rumah

28 Juni 2017
|Monica Petra
0SHARES

Rumah adalah salah satu investasi paling berharga yang pernah kamu miliki. Dan mendekorasi rumah adalah salah satu tugas utama yang perlu kamu lakukan agar lebih menyenangkan dan menarik untuk dilihat dan lebih baik untuk tinggal. Ada banyak hal yang dapat kamu lakukan untuk menambah keindahan dan pesona rumah kamu lho. 

Tentunya juga kamu pasti punya bayangan akan rumah impian itu seperti apa. Mungkin dengan lahan luas dan dilengkapi dua ekor kuda, ada ayunan, ada ruangan yang dindingnya terbuat dari kaca, dan macem-macem deh. Hal seperti itu sangat bisa lho diwujudkan. Seperti yang akan dibahas ini.

Nah, berikut ini yuk langsung tengok 15 fasilitas unik dan luar biasa yang bisa ada di dalam sebuah rumah, dijamin bakal bikin kamu baper dan pengen tinggal di sana.

1. Sebuah bar yang bisa kamu samperin sambil berenang

2. Built-in TV di bathtub, bikin berendam tambah nyaman

3. Perapian yang dilapisi dengan kaca, jadi kamu nggak terganggu dengan asap

4. Sebuah hot tub yang mengalir dari indoor ke outdoor

5. Jendela lingkaran di kamar tidur yang super besar

6. Perpustakaan yang berada di antara tangga

8. Tangga yang mengelilingi sebuah akuarium, elegan banget

9. Meja makan dengan kursi yang bisa goyang ala ayunan

10. Dinding dengan tumbuh-tumbuhan hijau

11. Air terjun di dalam bathtub, puas banget deh berendam di sini

13. Bathtub yang dilengkapi dengan perapian, selama berendam tetap hangat

14. Kolam renang dalam ruangan yang terhubung dengan kolam renang di luar ruangan

15. Sebuah slide baja raksasa yang melengkung

Gimana menurut kamu? Dari 15 benda unik dan menakjubkan di atas mana nih yang paling mau kamu miliki? Memang kayaknya butuh budget ekstra buat mendekorasi rumah semacam itu. Tapi dengan keindahan semacam itu tentu juga bikin penghuninya betah ada di sana. Ya, semoga aja kamu pun kelak bisa memiliki rumah dengan fasilitas unik di atas. Atau mungkin kamu punya desain rumah unik sendiri yang pengen kamu wujudkan? Boleh share di sini dong.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Monica Petra
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES