Inilah 11 Orang yang Fotogenik dan Sadar Kamera, Keep Smile dalam Kondisi Apapun

15 Februari 2018
|Reza Pratama

Kita semua pernah diajarkan untuk selalu tersenyum kepada orang lain, karena senyum adalah sebuah ibadah. Tak hanya kepada orang lain yang kita temui saja, senyum juga ternyata menjadi pose andalan banyak orang saat difoto. Fotografer pun biasanya akan memberi aba-aba agar tersenyum untuk membuat hasil foto jadi terlihat lebih ceria. Sebaliknya, jika difoto secara mendadak, biasanya seseorang akan terlihat jelek.

Hal ini dikarenakan kita belum merasa siap untuk difoto. Alhasil yang tertangkap kamera hanyalah ekspresi yang datar dan tak terlihat bagus. Karena biasanya orang butuh beberapa detik untuk menyiapkan ekspresi terbaiknya sebelum difoto. Namun, tidak untuk orang-orang berwajah fotogenik di bawah ini. Mereka tetap tersenyum manis bak model di saat kondisi tidak memungkinkan sekali pun. Nggak percaya? Kuy langsung aja kita lihat.

2. Padahal posisinya ada di belakang, tapi pelari pria berbaju marun itu sempat-sempatnya melemparkan senyum manis ke arah kamera

3. Walau ada minuman yang siap menghantam wajahnya, wanita ini tetap tersenyum. Mungkin emang doyan basah-basahan

4. Bayi yang tersenyum ke arah kamera saat baru dilahirkan. Manis banget sih dek... ibunya
5. Lagi dijatohin lawan masih sempet-sempetnya senyum, bang

6. Meski sedang berada di dalam kubangan lumpur, gaya tetap nomor satu

7. Lagi dalam keadaan lompat, masih sempat memberikan senyuman manis pada fotografer

8. Masih bisa tersenyum walau ditangkap polisi. Siapa yang nggak senyum coba kalo yang ngangkat polisi cewek

9. Perhatikan polisi sebelah kanan, dengan asyiknya ia malah bergaya bak seorang model
10. Di saat pelari belakang sedang fokus menghindari api, pelari di depan malah terlihat woles dengan memberikan senyuman

11. Udah berasa kayak adegan Titanic, so sweet banget

Itulah beberapa orang yang terlihat fotogenik dan tetap memberikan senyuman manis di berbagai kondisi. Mendapatkan foto dengan ekspresi terbaik terkadang sangat sulit untuk dilakukan. Butuh tempat dengan pencahayaan yang bagus, penampilan terbaik, serta angle yang tepat. Namun, orang-orang di atas masih tetap terlihat bak model walau difoto secara spontan dan tanpa aba-aba terlebih dahulu.

Beruntung buat kamu yang tergolong ke dalam fotogenik. Karena tak mudah untuk bisa mendapatkan foto dengan ekspresi yang bagus. Mungkin wanita lebih paham soal ini. 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Drangan Trakioiot"
SHARES