Ini Siapa sih yang Ngerjain? Pecat Aja!

29 Agustus 2016
|Michelle Sonya
496SHARES

Duh Sobat Kepo, gini nih kalo orang kerja pake setengah hati dan nggak ikhlas. Hasilnya juga setengah-setengah kayak gini nih. Gatau gak ikhlas atau pada ngantuk yah pas buatnya? Hahahaha, Cekidot!

1. Yah, trus nguncinya gimana dong, mas?

2. Kebayang nggak harus berdiri pake celana melorot buat cebok? Hahaha

3. Wah geografinya dapet -9 kayaknya nih

4. AHAHAH PAKE REMOTE TV

5. HE-EH, betul betul

6. Yailah, masa iya gak sadar

7. Karena up itu bawah dan down itu atas

8. Ini tingkat kesabarannya rendah sekali

9. Terus.. Lewat kolongnya gitu?

10. AKU HARUS APAH

Heran kan, Sobat Kepo? Hahaha pekerjaan sederhana bisa gagal kayak gini, bikin geleng-geleng aja yah..


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
100 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Michelle Sonya
Gak Punya Quote Nih!
496SHARES